Loading...
Loading…
Profil, Karier dan Agama John Hopkins, Mantan Pebalap Calon Suami Nikita Mirzani

Profil, Karier dan Agama John Hopkins, Mantan Pebalap Calon Suami Nikita Mirzani

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Jumat, 20 Mei 2022 - 13:44

Nama mantan pebalap MotoGP, John Hopkins tengah ramai diperbincangkan lantaran menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani .

Tersiar pula kabar jika Niki dan John siap membawa hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan .

Hal ini membuat banyak orang yang penasaran dengan biodata dan fakta menarik sosok John Hopkins.

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, kali ini Indozone rangkum profil serta fakta menarik John Hopkins, mantan pebalap yang siap menikahi Nikita Mirzani. 1. Profil John Hopkins Profil John Hopkins (instagram/@21jhopper)

Nama lengkap : John Hopper Hopkins

Nama panggung : John Hopkins

Tempat, tanggal lahir : Amerika Serikat, 22 Mei 1983

Agama : Kristen

Instagram : @21jhopper

Anak : 2 orang 2. Perjalanan karier sebagai pebalap Perjalanan karir John Hopkins (Instagram/@21jhopper)

Hopkins mengawali karirnya sebagai seorang pebalap dengan mengikuti ajang balapan motor sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Saat usianya 13 tahun, dia berhasil menjadi juara di balapan pertamanya di MiniBike. 13 tahun kemudian, Hopkins baru beralih ke balapan road racing

Baca Juga :
Nyai Cuma Ngarang? Nikita Mirzani Pamer Gaji Pacar Tembus Rp73 M, Media Asing Bongkar Total Kekayaan Asli John Hopkins, Kontras Banget!

Kemudian pada tahun 2002, Hopkins mulai berkarir di dunia MotoGP dan langsung debut di kejuaraan Grand Prix, serta masuk tim WCM RedBull Yamaha. 3. Menjadi pelatih pebalap John Hopkins jadi pelatih pembalap (instagram/@21jhopper)

Sempat mengundurkan diri, Hopkins kemudian kembali lagi berkarier sebagai seorang pelatih atau mentor dalam MotoGP.

Hopkins dipercaya menjadi mentor dan pelatih pembalap di American Racing Team. Setelah itu, Hopkins diangkat menjadi Team Director di awal musim 2021 lalu. 4. Pacar Nikita Mirzani Nikita Mirzani pacaran dengan John Hopkins (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nama Hopkins jadi perbincangan warganet Indonesia usai menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani.

Baik Niki maupun Hopkins kini sudah tak sungkan lagi memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial. Keduanya pun dikabarkan akan segera menikah. 5. Bakal masuk Islam John Hopkins mau jadi mualaf (instagram/@21jhopper)

Niki dalam kanal YouTube-nya mengatakan bahwa ia mau menerima Hopkins karena telah berencana akan menjadi seorang mualaf alias masukIslam.

Baca Juga :
Gaji `Ayang` Bule Tembus Rp73 M Setahun, Nikita Mirzani Siap Tinggalkan Karier di Indonesia, Netter: Dulu Sama Dipo Ngomongnya Juga Gitu!

Ibu tiga anak tersebut menjelaskan jika Hopkins masuk Islam bukan karena ingin menikahinya, melainkan Hopkins yang telah mengenal dan belajar tentang agama Islam.

John mau mualaf tanggal 24. Dia mau mualaf bukan karena mau nikah sama aku. Memang dia belajar juga soal Islam, terus ketemu aku, yaudah, Niki menjelaskan. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{