Zulham Zamrun Kembali Perkuat Persela, Ini Kata Fakhri Husaini

Zulham Zamrun Kembali Perkuat Persela, Ini Kata Fakhri Husaini

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 20 Mei 2022 - 11:18
share

LAMONGAN, iNews.id - Zulham Zamrun menjadi salah satu pemain yang akan memperkuat Persela di liga dua musim 2022. Pemain yang kerap membuat kontroversi ini sebelumnya pernah menjadi bagian dari tim berjuluk laskar Joko Tingkir pada musim kompetisi 2010/2011.

Saat itu Zulham menyumbangkan enam gol bagi Persela dari 23 laga yang dilakoninya.

Kembalinya Zulham Zamrun diumumkan manajemen Persela lewat akun istragram tim. Sebelumnya, Zulham memperkuat AHA PS Pati di Liga dua. Tim yang dibelanya itu pun nyaris terdegradasi ke liga tiga.

Pelatih Persela Fakhri Husaini berharap Zulham bisa semakin dewasa dan menjadi panutan dan teladan bagi pemain-pemain muda Persela.

Saya berharap Zulham dengan kedewasaanya dia mampu memberikan contoh, memberikan teladan dan menjadi panutan bagi pemain-pemain Persela lainnya, terutama para pemain Persela yang masih berusia muda, kata Fakhri di akun instagram @perselafc.

Lebih lanjut Fahri menyatakan dengan kehadiran Zulham Zamrun dan kerja keras tim, Persela bisa kembali ke kasta tertinggi liga Indonesia. Dia juga berterima kasih kepada manajemen Persela yang mendatangkan Zulhan untuk bekerja sama dengannya musim ini.

Selain Zulham Zamrun, Persela juga mengumumkan sejumlah nama rekrutan barunya, di antaranya kiper Imam Arif Fadillah, M Rizki Kusni, Bek Junius R Bate, Aji Saka serta penyerang Rizky Sena.

Topik Menarik