Tegaskan Tak Kenal Chika, Janji Andhika Pratama Bila Selingkuhi Ussy Sulistiawaty Diungkit: Angkat Kaki dari Rumah Cuma Pakai Kolor!

Tegaskan Tak Kenal Chika, Janji Andhika Pratama Bila Selingkuhi Ussy Sulistiawaty Diungkit: Angkat Kaki dari Rumah Cuma Pakai Kolor!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 20 Mei 2022 - 09:30
share

Ussy Sulistiawaty akhirnya buka suara menanggapi rumor sang suami, Andhika Pratama , yang disebut-sebut menjadi sugar daddy Chandrika Chika . Rumor tersebut mencuat, setelah beredarnya video terawangan Hard Gumay soal Chandrika Chika. Disebutnya, Chika memiliki hubungan spesial dengan aktor sekaligus host berinisial \'A\'.

Sang aktor disebut kerap membanjiri kemewahan kepada Chandrika Chika. Bukan hanya uang bulanan, Chika juga disebut mendapatkan rumah hingga mobil mewah.

Dari ciri-ciri yang diungkap Hard Gumay, netter terpaku pada satu sosok aktor yang juga presenter ternama. Dia tak lain adalah suami Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama.

Kini, Ussy diketahui tengah menghabiskan waktu liburannya dengan Andhika Prtama. Lewat siaran langsung Instagram yang dilakukan Ussy baru-baru ini, ia pun buka suara soal rumor yang menimpa sang suami.

Ussy dengan tegas mengatakan bila dirinya dan Andhika Pratama tak mengenal sosok Chandrika Chika, pun dengan Hard Gumay yang sudah memberi terawangan demikian.

"Gaklah bukan Andhika, orang kami ajak gak kenal sama dukun itu, sama ceweknya aja kami gak kenal," ujar Ussy seperti dikutip, Jumat (20/5/2022).

Di samping itu, janji Andhika Pratama bila ketahuan berselingkuh dari sang istri pun turut dikulik. Hal tersebut diungkapnya kala berbincang dengan Ussy di YouTube.

Ussy dan Andhika nampak membaca sejumlah pertanyaan terkait rumah tangga dan langsung menjawabnya. Salah satunya soal perselingkuhan.

Pernah enggak dapet ajakan dari seseorang ke Ussy atau Andhika untuk selingkuh. Gimana nolaknya? ujar Ussy.

"Kamu ada enggak? tanyanya kemudian kepada sang suami yang berbaring di sebelahnya.

Andhika lantas beranggapan bila selingkuh bukanlah suatu ajakan dan merupakan kesepakatan antara dua pihak.

Selingkuh itu bukan ajakan, bro! Menurut gue selingkuh itu ada kesepakatan antara 2 pihak untuk memang menjalin hubungan entah apapun tujuannya," kata Andhika.

Cuma ibaratnya one-night stand atau memang pakai hati. Atau sekedar kayak pelarian aja dari kebosanan di rumah gitu. Itu bukan ajakan atau terang-terangan ngajak selingkuh yuk!," sambung ayah tiga anak itu.

Andhika secara terang-terangan tegas menolak jika hanya pihak pelakor yang disalahkan, karena menurutnya pria yang tergoda juga memiliki andil yang sama.

Terus kalau ada pelakor yang disalahin pelakornya doang, tapi laki-lakinya enggak tuh enggak bisa sih. Lakinya juga bego. Elu jangan pukulin pelakornya doang. Jangan cuma berkonflik sama pelakornya doang, suaminya juga ngaco. Atau istri elu juga ngaco, terangnya.

Ussy pun melanjutkan pertanyaan apa yang akan mereka lakukan bila mengetahui pasangan selingkuh.

Kala itu, Andhika Pratama pun sesumbar dirinya akan angkat kaki dari rumah dan hanya mengenakan pakaian dalam saja.

"Keluar (angkat kak dari rumah), pakai kolor," jawab Andhika.

"Kalau cewek, pakai kolor sama BH?," tanya Ussy menimpali.

Rupanya, hal tersebut sudah menjadi perjanjian dalam rumah tangga Ussy dan Andhika Pratama. Mereka seakan tak akan memberikan ampun dan langsung memberikan efek jera dengan tanda kutip mempermalukan diri dihadapan publik atas apa yang telah dilakukan.

"Itu udah perjanjian kita. Jadi kalau sampai ada yang selingkuh tinggalin semuanya yang ada di rumah ini, jelas Andhika.

Nggak tahu sih. Maksudnya pada kenyataannya kalau terjadi. Kita kan nggak bisa mendahului," sambung Andhika.

Tapi aku mah tetep keluar pake kolor! Masuk angin! timpal Ussy mengakhiri.

Topik Menarik