3 Posisi Seks Oral Terbaik untuk Wanita yang Wajib Dicoba, Makin Plus-plus Sensasinya!

3 Posisi Seks Oral Terbaik untuk Wanita yang Wajib Dicoba, Makin Plus-plus Sensasinya!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 19 Mei 2022 - 21:50
share

Oral seks menjadi sesi yang menyenangkan untuk mencapai orgasme. Semakin baik kualitas hubungannya, semakin sering pula pasangan akan memberikan oral seks.

Nah, agar sesi oral semakin enak, kamu bisa mencoba berbagai posisi seks oral. Dilansir dari berbagai sumber, berikut posisi begituan terbaik.

Lean forward

Bosan dengan posisi seks oral yang itu-itu saja? Kamu bisa mencobanya dengan berdiri sambil menunduk dan telapak tangan bertumpu pada dinding, sementara posisi pasangn berlutut di belakangnya. Kamu bisa mencoba posisi ini di kamar tidur, ruang tamu, atau di kamar mandi.

Posisi 68

Posisi ini merupakan sedikit variasi dari posisi seks 69, hanya saja yang memberikan oral seks hanya satu orang. Pada posisi oral seks ini, kamu bisa berbaring di ranjang, sedangkan pasangan sebagai pembri akan berada di atas kamu dengan posisi kepala sejajar dengan genital kamu.

Over the edge

Wanita bisa berbaring di tepi ranjang dengan membuka kakim sementara pasangan duduk di dekat ranjang, lalu sesuaikan posisi kepala hingga sejajar dengan vagina. Kamu juga dapat meletakkan kaki di atas bahu pasangan agar lebih nyaman.

Tertarik mencobanya, Moms?

Topik Menarik