Pantas Nikita Mirzani dan Dinar Candy Mau Tanding Adu Tinju, Ternyata Segini Bayaran Sekali Duel, Jangan Kaget!

Pantas Nikita Mirzani dan Dinar Candy Mau Tanding Adu Tinju, Ternyata Segini Bayaran Sekali Duel, Jangan Kaget!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 19 Mei 2022 - 14:00
share

Duo artis sensasional Nikita Mirzani dan Dinar Candy mendadak menhebohkan jagat media sosial. Alih-alih adu bacot, keduanya mengumumkan bakal tanding adu kekuatan di atas ring. Namun pertandingan tinju antara Nikita dan Dinar itu memicu beragam reaksi, tak sedikit pula yang menuding adu tanding itu hanyalah gimmick belaka.

Menanggapi tudingan miring tersebut, Dinar Candy dengan tegas menepis tudingan miring yang menyebut adu tinju dengan Nikita Mirzani hanya untuk menaikan popularitas atau settingan semata. Ia mengaku akan benar-benar bertanding melawan satu sama lain pada 12 juni 2022 mendatang, Dj itu gregetan ingin mengetes tenaga janda tiga anak itu.

"Banyak orang di sosmed \'wah gimmick kali tuh gimmick\'. Gimmick dari mana, itu beneran kali," kata Dinar Candy dikutip dari YouTube KH Infotaiment Kamis (18/5/2022).

Rupanya bukan hanya sekadar bertanding, baik Nikita maupun Dinar rupanya akan mendapatkan bayaran yang sama. Sehingga mau kalah atau menang, Dinar mengatakan honor yang diberikan pun tetap sama.

Dinar Candy pun meminta publik menilai sendiri saat pertandingan tinju melawan Nikita Mirzani, jika memang benar terbukti hanya gimmick hal itu pasti terpampang nyata saat berduel di atas ring tinju.

"Fee kan kita terima sendiri-sendiri, sponsor masing-masing. Kalau tinjunya kayak bohongan ya keliatan kali. Itu memang real," jelas Dinar Candy.

Spekulasi itu muncul lantaran publik mengenal hubungan Dinar dan Nikita terjalin baik bak bersahabat. Namun mantan Ridho Ilahi itu mengatakan jika hubungannya dengan Nikita hanya sebatas rekan kerja.

Saat ditantang langsung untuk adu tinju di Holywings meskipun saat itu belum tahu lawannya, Dinar langsung mengiyakan. Ketika muncul nama Nikita Mirzani dalam pertandingan itu ia pun mengaku tak keberatan sama sekali.

"Kenapa nggak? Ayok aja," ucap Dinar Candy.

"Sejauh ini Nikmir ngomong di sosmed jago banget. Aku cuma mau ngetes tenaganya jago juga nggak," kata Dinar Candy.

Meskipun tak menjelaskan secara gamblang jumlah bayaran yang diterima, Vicky Prasetyo yang sebelumnya juga bertanding sempat membongkar jumlah bayaran yang ia dapatkan.

Mantan Kalina Oktarani itu tetap mendapat bayaran meskipun kalah dalam pertandingan. Tak main-main rupanya bayaran itu menyentuh angka milliaran hanya dalam sekali tanding. Hal itu diungkapkan saat berbincang dengan Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

"M-an yang pasti," kata Vicky Prasetyo yang disambut reaksi terkejut Atta.

"Wow,wow baru saya mengerti sekarang kenapa semangat banget main tinju yah," kata Atta tertawa.

Sebenarnya bukan dari itu (uang), itu bonus lah. Cuman gue emang senang bertarung aja bro, tapi bonusnya gede, " kata Vicky tersenyum.

Topik Menarik