Profil Dinar Candy

Profil Dinar Candy

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 19 Mei 2022 - 09:37
share

JAKARTA, iNews.id Profil Dinar Candy dikenal sebagai salah satu Disc Jockey (DJ) Tanah Air yang seksi. Tak hanya seksi, predikat Dinar Candy juga lekat dengan berita-berita sensasional yang mengundang perhatian netizen.

Perempuan yang memiliki nama asli Dinar Miswari ini lahir pada 2 April 1993 di Bandung, Jawa Barat. Dinar menganut agama Islam bahkan sempat masuk pesantren. Dinar merupakan anak dari seorang guru ngaji bernama H. Acep Ginaya Sobirin, seorang tokoh yang terpandang di Bandung.

Bertolak belakang dengan profesi ayahnya yang adalah guru ngaji dan memiliki pondok pesantren, ternyata Dinar sangat mencintai dunia musik.

Penasaran dengan sosok DJ seksi ini? Berikut Profil Dinar Candy yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/5/2022):

Diketahui kecintaan Dinar Candy terhadap musik tak jauh-jauh dari gemerlapnya dunia malam. Itulah alasan Dinar Candy memilih berkarier menjadi DJ. Dia memulai kariernya dari sebuah kelab malam di Bandung. Karena tekun berlatih sebagai DJ, Dinar Candy pun bisa dengan cepat meraih popularitas.

Selain menjadi DJ, dia juga pernah menjadi penyanyi dangdut. Dia pernah membentuk duo grup bersama Pamela Safitri yang diberi nama The Bubble 69.

Nama Dinar Candy juga beberapa kali menjadi perbincangan di media sosial. Terlebih saat dia melakukan aksi buka baju di jalanan ketika jagoannya, Prancis, lolos ke final Piala Dunia 2018. Tak hanya itu, aksi Dinar tampil setengah telanjang hanya memakai bikini di Kawasan Sudirman juga mengundang perhatian banyak orang.

Saat itu Dinar mengaku stres dengan kondisi pandemi yang tak kunjung reda. Pandemi Covid-19 konon membuat pendapatannya sebagai DJ sangat berdampak. Alhasil, Dinar melakukan aksi nekat yakni protes memakai bikini di jalanan.

Kemudian Dinar Candy juga pernah ngaku melakukan operasi payudara. Selain itu, dia pernah menjual pakaian dalam bekas miliknya seharga Rp50 juta.

Kini profil Dinar Candy juga kembali ramai diperbincangkan. Tak lama lagi dia dan Nikita Mirzani akan berduel tinju pada 12 Juni 2022. Dia bahkan mengaku tidak sabar untuk segera adu tinju dengan Nyai, sapaan lain Nikita Mirzani.

Jangan TARUNG sekarang nanti lapor-laporan. Nanti aja simpen pas di RING ibu, kata Dinar dalam unggahannya. SEE YOU 12 JUNE !, kata Dinar lagi.

Topik Menarik