Pose Turun dari Helikopter, Payudara Pamela Safitri Ngintip di Balik Dress!

Pose Turun dari Helikopter, Payudara Pamela Safitri Ngintip di Balik Dress!

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 19 Mei 2022 - 01:00
share

PAMELA Safitri mencuri perhatian netizen di Instagram lewat unggahan foto terbarunya. Pamela Safitri tampil dengan outfit seksi yang bikin mata pria salfok.

Dalam foto tersebut, Pamela Safitri yang mengenakan dress biru dan snekaes putih berpose seperti hendak turun dari helikopter. Berpose dari samping, tampak jelas kulit mulus Pamela karena dress memeliki potongan tanpa lengan.

Pamela Safitri

Selain itu, paha mulusnya pun terekspos karena dress juga memiliki potongan belahan tinggi. Kesan seksi pun terpancar dari penampilan pedangdut cantik satu ini.

Tak sampai di situ, dress juga memiliki aksen cut off pada kedua sisi pinggang hingga sedikit ke atas. Dress yang juga ketat membuat payudara Pamela Safitri sedikit terlihat dari bawah.

Sontak penampilan Pamela Safitri menyedot perhatian netizen. Hampir sebagian besar netizen salfok dengan pemandangan payudara mengintip Pamela dari bawah dress.

Namun, tak sedikit pula yang menyebut Pamela terlihat cantik di penampilannya kali ini. Seperti apa saja komentar dari netizen?

"Tante cantik banget ," ujar @perwiradanan***

"Seksi banget," kata @bhava***

"Pke baju yg bner ke..," celetuk @muzieahm***

"Sampe nongol dari bawah kak," tutur @makor_adz***

"Awas ada yg mau jatuh," kata @m.akbar_kunin***

"Awas kak @pamelaaasafitriduoserigala .pegangan yg erat..takutnya jatuh," ungkap @yanti_yanti***

Topik Menarik