Gak Ada Suami Tapi Tetep Puas! Jennifer Jill Pakai Benda Ini untuk Memuaskan Hasrat `Seksual` Saat Jauh Dari Ajun Perwira

Gak Ada Suami Tapi Tetep Puas! Jennifer Jill Pakai Benda Ini untuk Memuaskan Hasrat `Seksual` Saat Jauh Dari Ajun Perwira

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 18 Mei 2022 - 20:50
share

Menjadi istri dari suami yang bekerja di dunia entertainment membuat Jennifer Jill sering ditinggalkan oleh Ajun Perwira.

Ketika jauh dari suami, Jennifer Jill yang hiperseks pun mencari kepuasan dengan cara lain karena tak bisa bercinta dengan suami.

Menurut penuturannya ada satu benda yang sangat diperlukan untuk memuaskan diri sendiri ketika jauh dari suami, benda tersebut adalah mainan seks, atau yang lebih dikenal sebagai sex toys.

"Bukan hanya yang udah nikah, yang belum nikah juga perlu (mainan seks). Kadang kita punya pasangan yang jauh. Kadang, maunya Ajun sama maunya gue nggak sinkron," ujar Jennifer Jill dikutip dari tayangan Youtube Denny Sumargo.

Selain itu, Jennifer mengaku menggunakan sex toys, dirinya bisa lebih mengeksplorasi bagian dari tubuhnya yang bisa dirangsang sehingga kepuasannya pun akan semakin luar dibanding bercinta dengan pasangan.

"Healthy sex. Gue lebih baik pakai ini karena gue yang bersihin. Gue bisa arahkan diri gue, gue bisa eksplor myself. Lo (Ajun) mau pergi, pergi dah," tambah Jennifer Jill.

Topik Menarik