Loading...
Loading…
Gugup Beradegan `Panas` dengan Wulan Guritno di Mobil, Jefri Nichol Beberkan Kejadian Tak Terlupakan: Pas Adegan Intim...

Gugup Beradegan `Panas` dengan Wulan Guritno di Mobil, Jefri Nichol Beberkan Kejadian Tak Terlupakan: Pas Adegan Intim...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 18 Mei 2022 - 18:45

Aktris Wulan Guritno dan Jefri Nichol sempat ramai menjadi sorotan publik lantaran membeberkan soal adegan panas yang harus dilakukannya dalam film yang dibintanginya dalam film Jakarta Vs Everybody yang tayang Juni 2022 lalu.

Dalam salah satu scene, keduanya harus beradegan intim di sebuah mobil. Meskipun telah membintangi sederet judul film, Jefri Nichol mengaku pengalaman beradu akting dengan Wulan Guritno itu menjadi tak terlupakan dan paling berkesan. Pasalnya saat itu ia mengaku gugup saat ketika main dengan sang aktris senior.

"Deg-degan banget, sebelum Jakarta vs Everybody ada film bareng Mbak Wulan, pas di Jakarta vs Everybody ada adegan ciuman, Mbak Wulan santai aja jadi nggak awkward sama sekali," beber Jefri dalam video YouTube Denny Sumargo yang diunggah Rabu,(18/5/2022).

Rupanya di balik adegan panas itu tersimpan kejadian unik yang membuat Jefri Nichol tak mampu menahan tawanya saat mengingat-ingat momen tersebut.

Pasalnya lokasi syuting tempat mereka beradegan intim itu ada segerombolan ibu-ibu yang tengah senam pagi. Alhasil segenap kru serta pemain harus merekam adegan tersebut secara diam-diam agar tak menggangu dan menciptakan kegaduhan.

Baca Juga :
Sempat Tertunda, Jakarta vs Everybody Akan Tayang di Bioskop 24 Juni

"Adegan ciumannya itu sekalian adegan intim, jadi di dalam mobil itu cuma ada sutradara dan DOP. Uniknya, di 50 meter dari tempat syuting ada kumpulan ibu-ibu hijab lagi senam, jadi kita harus diem-diem banget adegannya nggak boleh terlalu gerak mobilnya," tuturnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{