Viral! Orangtua di India Diketahui Menggugat Anaknya Karena Tak Kunjung Memberi Cucu Setelah Menikah Bertahun-tahun?

Viral! Orangtua di India Diketahui Menggugat Anaknya Karena Tak Kunjung Memberi Cucu Setelah Menikah Bertahun-tahun?

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Rabu, 18 Mei 2022 - 17:00
share

Kapan menikah? Kemudian berlanjut pada pertanyaan kapan punya anak? Tampaknya tak hanya di Indonesia saja, hal ini pun tengah dialami seorang pemuda dari India. Namun lebih parahnya bukan orang lain yang mempermasalahkan hal tersebut tapi orangtuanya sendiri yang bahkan sampai menggugat. Melansir dari Times Of India sepasang suami istri menggugat anaknya sendiri karena tak kunjung memberikan cucu setelah menikah kurang lebih enam tahun dengan kekasihnya. Meskipun anaknya belum tampak memberikan tanggapan namun Sanjeev dan Sadhana Prasad mengaku kecewa karena telah menghabiskan tabungannya untuk anak semata wayangnya tersebut.

Pada tahun 2006 putra mereka yang bernama Shrey Sagar mengikuti pelatihan Pilot di AS yang menghabiskan sekitar $65.000 atau setara dengan Rp1 Miliar namun sayangnya pada tahun 2007 ia kehilangan pekerjaannya dan pulang ke India. Hal tersebut tentunya membuat kedua orangtua Shrey harus mendukungnya kembali secara finansial.

Tak hanya itu, sepasang suami istri tersebut mengaku telah menghabiskan banyak uang untuk pesta pernikahan anak satu-satunya itu dengan seorang gadis bernama Shubhangi Sinha, pada tahun 2016 lalu, dengan total $80.000 yang terdiri dari biaya resepsi, hotel, serta bulan madu. Apa yang dilakukan tersebut semata-mata hanya berharap bahwa anaknya akan memberikan seorang cucu yang akan menemani hari-hari mereka, tetapi harapannya kandas setelah enam tahun berlalu putranya tak kunjung berencana memiliki buah hati.

Mengutip dari salah satu wawancara yang dilakukan oleh pengacara mereka yaitu AK Srivastava, bahwa pasangan tersebut menuntut ganti rugi atas "kekejaman mental" yang mereka rasakan.

"Menjadi impian setiap orang untuk menjadi orang tua, kemudian menjadi kakek-nenek. Mereka sudah bertahun-tahun menunggu momen tersebut untuk memiliki cucu." Hal tersebut dikatakan oleh AK Srivastava yang di kutip dari The National.

Topik Menarik