Cibitung Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bangunan Kosong

Cibitung Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bangunan Kosong

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 18 Mei 2022 - 13:17
share

BEKASI, iNews.id - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di sebuah bangunan kosong di kawasan Jalan Raya CBL, Kampung Telar, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Aris Setyawan mengatakan penemuan mayat terjadi pada Selasa (17/5/2022). Mayat pertama kali ditemukan oleh saksi Naman (65) yang saat itu ingin mengambil styrofoam yang akan digunakannya untuk tempat ikan.

Saksi berada di sawah dan melihat ada styrofoam berbentuk segi panjang, ketika diangkat didapati ada mayat, kata Gidion, Rabu (18/5/2022).

Dugaan mayat tersebut sebagai korban pembunuhan diperkuat karena adanya luka sayatan di bagian leher. Polisi pun masih menyelidiki kasus ini.

Diduga korban pembunuhan dengan leher terluka di duga terkena sayatan benda tajam, tuturnya.

Gidion juga menerangkan mayat tanpa identitas itu ditaksir berusia 35 tahun. Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan celana jeans dan kaos dalam hitam dan terdapat tato di lengan kanan dan kirinya.

Pihak kami langsung membawa jasad pria tersebut ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta untuk kepentingan visum, dan kasus ini masih kami dalami, ucapnya.

Topik Menarik