Farhat Abbas Berandai-andai Gala Sky Meninggal saat Bahas Warisan Vanessa Angel, Netizen: Tega Ngomong Gitu

Farhat Abbas Berandai-andai Gala Sky Meninggal saat Bahas Warisan Vanessa Angel, Netizen: Tega Ngomong Gitu

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 18 Mei 2022 - 12:17
share

JAKARTA Farhat Abbas terus menggaungkan hak Doddy Sudrajat atas harta warisan Vanessa Angel. Sampai-sampai ia membuat perandaian jikalau putra semata wayang Vanessa dan Bibi Andrianyah, yakni Gala Sky, meninggal dunia di usia belia, Doddy jelas memiliki hak atas harta peninggalan dari darah dagingnya itu.

"Kalau Gala mati, hartanya ke siapa? Tetap ada ke Doddy, ada ke Faisal. Betul nggak?" ujar Farhat di kanal YouTube Uya Kuya, yang diunggah ulang di akun Instagram Insta_Julid, dikutip Rabu (18/5/2022).

Farhat menegaskan, Doddy memiliki hak atas harta Vanessa maupun keturunannya. Ia meminta publik memahami bahwa ayah mendiang Vanessa Angel itu masih mempunyai hak tersebut, bukan sebaliknya.

Farhat menyayangkan masalah harta warisan Vanessa Angel ini menjadi sangat berlarut-larut. Ia kembali berandai-andai, jika Gala Sky ikut wafat dalam kecelakaan di Tol Jombang kala itu, kejadiannya mungkin tak akan seperti sekarang.

"Alhamdulillah dia (Gala) masih hidup. Kalau di hari itu dia pergi juga bersama orangtuanya, kan nggak akan begini kejadiannya," ujar sang pengacara.

"Anak yatim dimainin gini, sakit bener hat hattt," komentar @mrs***********.

"Ya Allah ni org kok tega y ngomng gtu," timpal @tia********.

"Kurang ajar," kata @wul*************.

"Astaqfirulloh... teganya," ucap @rin**********.

"Semoga Dedek gala panjang umur sehat selalu Amin ya rabbal Al-Amin," doa @fin*********.

(tsa)

Topik Menarik