Denise Chariesta Bantah Medina Zein Alami Gangguan Jiwa: Cuma Mau Lari Dari Hukum!

Denise Chariesta Bantah Medina Zein Alami Gangguan Jiwa: Cuma Mau Lari Dari Hukum!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 18 Mei 2022 - 11:30
share

Tiktokers Denise Chariesta menjadi salah satu korban penipuan Medina Zein. Awalnya, Denise mengaku kasihan dengan apa yang dialami Medina. Bak air talas dibalasa dengan air tuba, Medina Zein justru memanfaatkan kesempatan itu untuk melakukan aksinya.

Medina Zein mengklaim dirinya mengidap penyakit bipolar. Bellakangan ini pihak keluarga Medina Zein juga melakukan press conference menyebut putri mereka sedang mengalami gangguan jiwa dan kini dirawat di rumah sakit jiwa di Bandung.

Merasa kesal lantaran seolah berlindung dibalik penyakit, Denise Charieta pun angkat bicara.

"Menurut saya, dia cuma mau lari dari hukum," kata Denise Chariesta.

Lebih lanjut, Denise Chariesta mengatakan bahwa para pengidap bipolar tak punya kebiasaan menipu seperti Medina Zein.

"Apalagi sampai nipu banyak orang. Oke lah kalau misal cuma satu dua orang," ujar sang selebgram.

Denise Chariesta sendiri sebelumnya memang pernah mendapat cerita tentang gangguan jiwa yang dialami Medina Zein. Namun, penyakit yang dialami eks bos produk kecantikan itu menurut versi Denise bukan bipolar.

"Mungkin dia pernah depresi berat, tapi itu dari tahun kapan dan dia ngomong apa," kata perempuan yang dikenal berkat gaya bicara cadel.

Sedang dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein, menurut Denise Chariesta, baru berlangsung sejak dia tersandung masalah penjualan tas mewah palsu belum lama ini.

Sebagaimana diberitakan, Medina Zein saat ini diduga bermasalah dengan beberapa artis seperti Uya Kuya, Denise Chariesta hingga Raffi Ahmad.

Oleh Uya Kuya dan Denise Chariesta, Medina Zein dituduh melakukan penipuan dalam transaksi jual beli mobil. Sedang untuk perkara dengan Raffi Ahmad, perempuan 29 tahun diduga menjual nama sang presenter untuk meraup keuntungan pribadi.

Topik Menarik