Loading...
Loading…
Usai Video Mesra dengan Amanda Manopo Viral, Penampilan Lusuh Arya Saloka Jadi Omongan: Istri Kalo Udah Gak Urus Suami Ya Gitu!

Usai Video Mesra dengan Amanda Manopo Viral, Penampilan Lusuh Arya Saloka Jadi Omongan: Istri Kalo Udah Gak Urus Suami Ya Gitu!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 18 Mei 2022 - 11:45

Video cumbu mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo yang beredar luas di sosial media cukup menggemparkan publik. Imbas video tersebut, Arya Saloka dituding main serong alias selingkuh dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta . Sejak saat itu pula, Arya Saloka tak pernah absen dari hujatan netter di sosial media.

Baru-baru ini, Arya Saloka kembali mencuri perhatian sejumlah netter. Ini lantaran penampilan terbarunya setelah video mesranya dengan Amanda Manopo viral. Penampilan suami Putri Anne itu disebut tampak lusuh dan berantakan, seperti tak ada yang mengurus.

Penampilan Arya Saloka itu disorot kamera saat hadir dalam acara launching salah satu bisnis kuliner yang digelutinya, baru-baru ini. Dalam video yang dibagikan akun @insta_julid , ayah satu anak itu tampak mengenakan atasan hitam dengan luaran kemeja berwarna merah.

Tak seperti biasanya, Arya Saloka kini tampak berkumis lebat dan berjenggot. Dalam video yang beredar, Arya Saloka terlihat bengong seperti memikirkan suatu hal.

Netter yang melihat penampilan baru Arya Saloka sontak ramai berkomentar. Tak sedikit di antaranya yang kembali mencibir pemeran Aldebaran Ikatan Cinta itu. Ada pula yang berspekulasi penampilan Arya yang demikian untuk kebutuhan project syuting.

Baca Juga :
Amanda Manopo salah dialog bareng Arya Saloka, warganet baper

"Ynag bikin dia berkarisma itu penampilan di atur istrinya kalau istri sudah tidak peduli wasalam," komentar @menul_se.

"Istri kalo udah gak ngurus suami ya gitu," kata @ratnaoktaviyanti.

"Apa hati istri sahmu tersakiti mas hingga karma berlaku bgt ceat, Wallhualam hy dia dan Allah yg tau," sahut @syelvia_ayuni.

"Emang disengaja begitu biar masuk IC lg,, kondisi setelah hilang jadi acak"," sambung @dindamarc.

Original Source

Topik Menarik