Loading...
Loading…
Sopir BPK Tabrak Pemotor hingga Tewas di Banjarmasin Ditetapkan Tersangka

Sopir BPK Tabrak Pemotor hingga Tewas di Banjarmasin Ditetapkan Tersangka

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Rabu, 18 Mei 2022 - 10:57

BANJARMASIN, iNews.id - Sopir BPK Museum Perjuangan (MP) Kompleks Mahligai berinisial WA (20) ditetapkan tersangka usai menabrak pemotor hingga tewas, Selasa (17/5/2022). Selain mengakibatkan satu korban, ada 3 pemotor luka-luka.

Sudah kita lakukan pemeriksaan dan telah kami tetapkan sebagai tersangka, kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito, dikutip dari portal resmi Polresta Banjarmasin, Selasa (17/5/2022).

Sabana sangat menyayangkan peristiwa tersebut. Alasanya, Polresta Banjarmasin telah melakukan pembinaan dan mengumpulkan para BPK di masing-masing kecamatan.

Ke depan, pihaknya akan terus dilakukan pembinaan teknis dan uji kelayakan armada para BPK dengan melibatkan stakeholder yang ada.

Sudah ada dinas pemadam kebakaran di pemko, nanti kita libatkan juga dinas-dinas terkait lainnya untuk melakukan pembinaan lebih lanjut, ucapnya.

Tak mengurangi rasa belasungkawa terhadap korban, Sabana juga meminta kepada masyarakat tidak kehilangan respek kepada para relawan BPK.

Karena bagaimanapun, relawan BPK telah banyak berjasa membantu warga yang kesusahan saat terjadi musibah. Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran dan kedepan tidak terulang kembali, katanya.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan Lingkar Dalam Selatan, Kota Banjarmasin, pada Minggu (15/5/2022) sore. Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara Motor Honda Vario atas nama F (34) meninggal dunia.

Original Source

Topik Menarik

{