Loading...
Loading…
Bingung Milih Sultan yang Mana?! Sebelum Dinikahi Harvey Moeis, Sandra Dewi Pernah Dibuat Galau Suami Syahrini: Kita Beda...

Bingung Milih Sultan yang Mana?! Sebelum Dinikahi Harvey Moeis, Sandra Dewi Pernah Dibuat Galau Suami Syahrini: Kita Beda...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 18 Mei 2022 - 10:20

Nama Sandra Dewi saat ini sedang jadi sorotan lantaran menceritakan hal manis yang dilakukan Harvey Moeis selama dirinya menjadi istri sang pengusaha tajir itu.

Kendati demikian, Sandra Dewi pernah bimbang sebelum menikah dengan ayah dari anak-anaknya itu. Hal itu lantaran sebelum berpacara dengan suaminya yang sekarang Sandra Dewi diisukan pernah menjalani hubungan asmara dengan suami Syahrini.

Sandra Dewi pun pernah bercerita jika mantan pacar Luna Maya itu pernah membuatnya galau tingkat tinggi. Hal itu diceritakan istri Harvey Moeis di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Menurut penuturan ibu dua anak itu hal yang membuatnya galau ketika berhubungan dengan mantan pacarnya yang diduga Reino Barack itu karena berbeda keyakinan. Meskipun menurutnya suami Syahrini itu merupakan sosok yang baik, tapi tidak ada titik terang dalam hubungannya karena perbedaan agama.

"Dia itu ya nggak ada salahnya, ketika satu sosok ini nggak ada salahnya, tapi ya beda keyakinan, gitu," ungkap Sandra Dewi.

"Beda keyakinan, dan gue pikir mungkin nanti akan ada jalan tengah. Ternyata ujung-ujungnya ketika ngebahas pernikahan, dia pengennya gue pindah, tapi gue nggak bisa," kata Sandra Dewi.

Tak hanya galau urusan perbedaan agama Sandra Dewi pun mengaku jika dirinya sempat galau karena takut karena tak bisa mendapatkan pasangan sebaik Reino Barack, apalagi kala itu umur Sandra Dewi sudah memasuki usia siap untuk menikah.

"Gue sih gambling sih sebenarnya. Kayak \'gue ke depannya itu akan dapat nggak ya yang kayak gini lagi?\'. Ketakutan gue itu sangat besar, karena apa umur gue sudah segini," ujar Sandra Dewi.

"Jujur aja gue sebagai manusia, ya gue takut dong. \'Nanti besok besok ada lagi nggak nih yang kayak gini nih? Sudah jarang nih, yang baik kayak gini sudah jarang nih. Gue sih nggak pernah nemu. Pada saat itu gue nggak pernah nemu. Kayak (ngerasa) apa yah, \'ada nggak nih yang kayak begini lagi nih di umur gue sekarang ini?\'," katanya.

Meskipun dilanda kegalauan tingkat tinggi, Sandra Dewi lebih melepas Reino Barack dibandingkan dengan mengkhianati Tuhan-Nya sendiri. Menurutnya Tuhan yang selama ini dipercayainya selalu membantu Sandra Dewi hinggi di titik ini.

"Ketika gue tidak bisa berdoa lagi kepada Tuhan yang sudah menyelamatkan gue berkali-kali dan menjaga gue dari gue kecil sampai sekarang dan memberikan gue hidup yang luar biasa. Nggak ada dia gue masih bisa hidup, tapi kalo nggak ada Tuhan ini gue nggak bisa hidup, sudah pasti. Manusia itu bisa berkhianat sama kita, Tuhan enggak," tegas Sandra Dewi.

Atas kesabarannya pun, Sandra Dewi merasa senang karena mendapatkan pengganti seperti suaminya sekarang, Harvey Moeis. Selain seiman kebahagian Sandra Dewi itu datang karena suaminya selalu membuatnya merasakan kehidupan yang utuh.

Untung gue menikah sama Harvey Moeis. Kalau gue bukan menikah dengan Harvey Moeis, gue tidak akan sebahagia ini, kalau gue nggak nikah sama dia, mungkin gue nggak akan ngerasa hidup gue ya full benar," sambungnya.

Original Source

Topik Menarik