Ini Penjelasan KCI Soal Perjalanan KRL di Stasiun Bojong Gede-Citayam Terganggu

Ini Penjelasan KCI Soal Perjalanan KRL di Stasiun Bojong Gede-Citayam Terganggu

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 18 Mei 2022 - 09:16
share

JAKARTA - VP Corporate Secreatry KAI Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba memberikan penjelasan terkait kendala perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) yang terjadi di perlintasan Bojonggede dan Citayam pada Rabu (18/5/2022) pagi.

"KAI Commuter memohon maaf atas kendala perjalanan KRL yang terjadi pada lintas Stasiun Bojonggede - Stasiun Citayam pada Rabu (18/5) pagi," ujar Anne Purba.

Ia menyebutkan kendala tersebut terjadi akibat adanya gangguan teknis pada jalur rel pada lintas tersebut tepatnya di Km 38 +3/4.

"Hingga pukul 08.00 WIB petugas di lokasi masih melakukan penanganan kendala tersebut," terang Anne Purba.

Untuk menjaga keselamatan perjalanan KRL, Anne mengungkapkan pihaknya sementara selama penanganan kendala tersebut perjalanan KRL tetap bisa melintas di lokasi dengan kecepatan yang dibatasi yaitu 10 Km/Jam.

"Akibat kendala tersebut perjalanan KRL dari Stasiun Bojonggede menuju Stasiun Citayam terjadi antrean saat akan melintas di lokasi," lanjut Anne Purba.

Pihaknya juga mengimbau pengguna KRL untuk selalu mematuhi aturan dan arahan petugas di lapangan serta tetap untuk menjaga jarak aman di KRL maupun di area stasiun dengan tetap utamakan protokol kesehatan.

Topik Menarik