KKN di Desa Penari Tembus 6 Juta Penonton, Calvin Jeremy Terharu: Begini Rasanya Dikenal Orang

KKN di Desa Penari Tembus 6 Juta Penonton, Calvin Jeremy Terharu: Begini Rasanya Dikenal Orang

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 18 Mei 2022 - 08:57
share

JAKARTA Calvin Jeremy, pemeran Anton dalam film KKN di Desa Penari, bahagia atas pencapaian karyanya yang menembus lebih dari 6 juta penonton sejak mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 30 April 2022.

Memandang fenomena ini, Calvin tak hanya senang, tetapi juga optimistis terhadap perfilman Indonesia. Dia yakin film karya anak bangsa bisa berjaya di negeri sendiri, tak kalah dengan film luar negeri.

Tak hanya sukses di negeri sendiri, film KKN di Desa Penari juga mampu menembus pasar internasional. Kesuksesan inilah yang menurut Calvin, bisa menjadi momen perayaan bagi masyarakat Indonesia.

Di samping itu, Calvin terharu dengan pencapaian filmnya. Ia akhirnya bisa merasakan kesuksesan seperti ini setelah bekerja keras meniti karier sebagai musisi hingga melebarkan sayap ke dunia akting.

"Tanggung jawab, katanya \'siapa sih yang enggak tahu Calvin sekarang?\' Sampai ada omongan seperti itu," lanjutnya.

KKN di Desa Penari merupakan film horor yang disutradarai Awi Suryadi dan diproduksi MD Pictures, diadaptasi dari cerita viral yang diunggah akun Twitter SimpleMan.

Skenario film ditulis oleh Lele Laila dan Gerald Mamahit. Selain Calvin Jeremy, sejumlah pemain muda yang turut membintangi film ini antara lain Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, dan Aghniny Haque.

(tsa)

Topik Menarik