Loading...
Loading…
2 Bos Unilever (UNVR) Mengundurkan Diri, Ada Apa?

2 Bos Unilever (UNVR) Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Rabu, 18 Mei 2022 - 08:16

JAKARTA - PT Unilever Indonesia Tbk ( UNVR ) melaporkan dua Direksi Perseroan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur.

Dalam keterbukaan informasi BEI, dikutip Rabu (18/5/2022), Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan UNVR, Reski Damayanti menuturkan, Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Badri Narayanan dan Veronika Winanti Wahyu Utami.

"Bersama ini kami informasikan bahwa kami, PT Unilever Indonesia Tbk. (Perseroan) telah menerima surat pengunduran diri dari Bapak Badri Narayanan selaku Direktur Perseroan yang akan berlaku efektif terhitung sejak tanggal 15 Juni 2022," ujar Direksi.

Kabarnya, pengunduran diri Badri sehubungan dengan penunjukan dirinya untuk menduduki posisi baru pada perusahaan afiliasi Perseroan di luar negeri.

Untuk Veronika Winanti Wahyu Utami selaku Direktur Perseroan, pengunduran diri berlaku efektif terhitung sejak tanggal 1 Juli 2022.

Unilever Indonesia bakal melakukan perubahan anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris dengan adanya pengunduran diri tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{