Loading...
Loading…
Gelar Konser Solo Pertama Pasca Pandemi, Rossa Siap Rayakan 25 Tahun Berkarya di Industri Musik

Gelar Konser Solo Pertama Pasca Pandemi, Rossa Siap Rayakan 25 Tahun Berkarya di Industri Musik

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 18 Mei 2022 - 07:00

Rossa akan menggelar konser solo pertama dan terbesar pasca pandemi Covid-19. Konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 27 Mei 2022 mendatang.

Dalam konser kali ini, Rossa melibatkan empat music director , yaitu Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, dan Andi Rianto.

"Aku juga mengajak empat music director . Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana sama Andi Rianto," kata Rossa ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat pada Selasa (17/5/2022).

Enggak hanya itu, Rossa juga mengajak teman-teman musisi untuk berkolaborasi, mulai dari Afgan, Lyodra, Ariel, dan Boy William.

"Alhamdulillah aku bersyukur, akhirnya yang ditunggu-tunggu hampir tiba. Sudah enggak sabar mau ketemu dengan para fans setelah menahan rindu selama dua tahun akibat pandemi. Seneng banget akhirnya bisa konser offline lagi," ujar Rossa.

Antusiasme penggemar Rossa dan penikmat konser terbukti sangat tinggi karena tiket konser sudah berhasil terjual habis dalam kurun waktu beberapa minggu.

Konser Rossa ini dipromotori oleh Inspire Production dan bekerja sama dengan tiket.com, didukung oleh Scarlett, Ceria Bank BRI, Ximivouge Indonesia, Speedlab, dan Cityvision.

Konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" ini semakin mengukuhkan nama Rossa dalam sejarah industri musik tanah air.

Selain Jakarta, Rossa juga akan menggelar konser di Surabaya pada 25 Juni 2022, Bandung pada 29 Juli 2022, dan bebberapa kota lainnya.

Original Source

Topik Menarik