Rossa Siap Gelar Konser Solo untuk Menandai 25 Tahun Berkarya

Rossa Siap Gelar Konser Solo untuk Menandai 25 Tahun Berkarya

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 18 Mei 2022 - 06:40
share

PENYANYI Rossa akan menggelar konser solo untuk menandai 25 tahun dirinya berkarya di industri musik Tanah Air. Bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert, konser tersebut akan digelar pada 27 Mei 2022 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Pelantun Pudar ini pun bersyukur memandang kesuksesan karirnya kini hingga akhirnya kembali menggelar konser solo. Terlebih konser tersebut digadang-gadang merupakan yang terbesar sejak pandemi Covid-19 berlangsung pada 2020 lalu.

"Ya itu aku sih banyak bersyukur banget, banyak yang sayang sama aku, banyak yang setia juga dengan lagu-lagu aku," ujar Rossa, ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

"Aku bersyukur banget dikasih banyak inspirasi dari semuanya sehingga aku bisa berkarya dan akhirnya terwujud juga 25 tahun gitu," lanjutnya.

Rossa

Kini, persiapan konser sudah matang mendekati 90 persen. Baik itu dari persiapan lagu-lagu hits yang akan ditampilkan, maupun kesiapan para musisi yang turut memeriahkan konser.

Dalam konser kali ini, Rossa bakal melibatkan empat music director yaitu Dandy lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra dalam mengaransemen lebih dari 25 lagu lagu hits nya.

Topik Menarik