Soal Pengakuan Bipolar Medina Zein, Denise Chariesta: Dia Cuma Mau Lari dari Hukum

Soal Pengakuan Bipolar Medina Zein, Denise Chariesta: Dia Cuma Mau Lari dari Hukum

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 17 Mei 2022 - 23:17
share

JAKARTA Denise Chariesta menuding Medina Zein sengaja bersembunyi di balik penyakit bipolar. Seperti diketahui, kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution sempat menyampaikan jika kliennya mengidap bipolar.

Denise Chariesta merasa janggal, lantaran hingga saat ini, pihak Medina Zein belum menunjukan diagnosis yang memvonis Medina Zein mengidap penyakit bipolar.

"Kemarin dikasih lihat surat rawat inap bukti dirawat di rumah sakit, bukti diagnosis bipolar belum, terus Bang Razman bilang dia bipolar, emang dia dokter, kan dia tunjukkan surat rawat inap," tutur Denise saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2022).

Seusai adanya pengakuan dari pihak Medina Zein terkait bipolar, Bipolar Care Indonesia pun sempat memprotes apa yang disampaikan.

Dan dari hal itulah Denise Chariesta pun merasa ragu dengan pernyataan Razman ketika menyampaikan kondisi kliennya saat ini.

"Kalau Medina Zein bipolar tingkat akut, dan segala macam sampe dia diprotes oleh Bipolar Care Indonesia, dia enggak bipolar akut," kata Denise.

Denise, yang merupakan konten kreator, menduga jika pengakuan mengidap bipolar hanya digunakan untuk lari dari beberapa kasus yang menjeratnya.

"Menurut saya, dia cuma mau lari dari hukum, karena bipolar enggak nipu, enggak mungkin nipunya banyak orang, satu dua orang, mungkin dia depresi berat, tapi itu dari tahun kapan dan ngomong apa coba," kata Denise.

Sebelumnya, pada kesempatan yang sama, Denise sempat membuka satu per satu korban dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein alias MZ.

Selain dirinya, Uya Kuya, dan Raffi Ahmad, rupanya Medina juga sukses mengelabui salah seorang fans Ria Ricis.

(nug)

Topik Menarik