Sahabat Ganjar Pranowo Jatim Gelar Apel Akbar di Jombang

Sahabat Ganjar Pranowo Jatim Gelar Apel Akbar di Jombang

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 17 Mei 2022 - 22:56
share

JOMBANG, iNews.id - Ratusan relawan yang tergabung dalam Sahabat Ganjar Jawa Timur m nggelar apel akbar di Lapangan Sentul, Kabupaten Jombang, Selasa (17/5/2022).

Apel akbar tersebut digelar untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Apel akbar diawali dengan iring-iringan ratusan relawan sambil melantunkan selawat hadrah menuju lokasi. Para peserta juga tampak mengibarkan bendera bergambar wajah Gubernur Jateng tersebut.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, KH Najib Sodiq mengatakan, apel akbar Sahabat Ganjar ini diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan.

Apel akbar ini untuk menguatkan elektabilitas Ganjar. Meski berada di urutan teratas, para pendukung harus tetap berjuang untuk menjaga dan mempertahankannya, katanya.

Mengenai partai politik yang nanti akan mengusung Ganjar Pranowo, Nahib mengaku tidak terlalu mempersoalkan. Sebab, elektabilitas yang tinggi akan menarik parpol untuk mengusungnya sebagai capres.

Nahib menambahkan, saat ini sudah terbentuk DPW Sahabat Ganjar yang tersebar di 34 provinsi dan memiliki kepengurusan di 310 kota/kabupaten.

Hal itu menandakan keseriusan relawan mengantarkan Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Topik Menarik