4 Hal yang Dibenci Wanita saat Melakukan Seks Oral, PakSu Harus Tahu!

4 Hal yang Dibenci Wanita saat Melakukan Seks Oral, PakSu Harus Tahu!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 17 Mei 2022 - 21:20
share

Hubungan seks menjadi salah satu kegiatan wajib bagi pasangan suami istri. Selain memberikan kepuasan dan kenikmatan, hubungan seks juga memiliki sejumlah manfaat yang baik bagi tubuh, lho .

Salah satu variasi seks yang banyak disukai pria adalah seks oral. Meski seks oral bisa membuat para pria bagaikan terbang ke langit, ternyata ada beberapa hal yang justru dibenci wanita. Apa saja?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasannnya.

Hindari saling menatap

Oral seks bisa membuat seseorang lepas kendali hingga lupa mengontrol ekspresi. Saling menatap saat melakukan seks oral ternyata bisa menurunkan tensi panas suasana yang sedang terjadi, lho . Bahkan bisa saja membuat pasangan jadi kehilangan minat untuk melanjutkannya.

Hindari memaksa memasukkan Mr.P secara mendadak

Hindari memasukkan benda asing ke dalam mulut wanita, apalagi kalau dipaksa. Biasanya tanpa sadar, pria kerap memaksa memasukkan kemaluannya.

Organ intim kotor

Kebersihan merupakan poin penting dalam melakukan hubungan seks, termasuk seks oral. Sebab itu, penting untuk menjaga kebersihan organ intim agar pasangan lebih nyaman dalam memberikan \'service\'.

Berikan peringatan sebelum klimaks

Wanita mungkin setuju untuk melakukan seks oral, tapi belum tentu setuju menelan sperma. Oleh karena itu, berilah peringatan pada pasangan sebelum mengeluarkan cairan.

Topik Menarik