Menandai 25 Tahun Berkarya, Rossa Bakal Gelar Konser Solo Terbesar

Menandai 25 Tahun Berkarya, Rossa Bakal Gelar Konser Solo Terbesar

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 17 Mei 2022 - 19:57
share

JAKARTA, iNews.id - Menandai 25 tahun berkarier di industri musik Tanah Air, penyanyi Rossa siap menggelar konser berjudul Rossa 25 Shining Years Concert di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 27 Mei 2022.

Rossa akan menggelar konser solo pertama dan terbesar sejak pandemi Covid-19 2020. Sang pelantun Pudar ini pun bersyukur memandang kesuksesan kariernya kini hingga akhirnya kembali menggelar konser solo.

Ya itu aku sih banyak bersyukur banget, banyak yang sayang sama aku, banyak yang setia juga dengan lagu-lagu aku, ujar Rossa, ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

Aku bersyukur banget dikasih banyak inspirasi dari semuanya sehingga aku bisa berkarya dan akhirnya terwujud juga 25 tahun gitu, tuturnya.

Kini, persiapan konser sudah matang mendekati 90 persen, baik itu dari persiapan lagu-lagu hits yang akan ditampilkan, maupun kesiapan para musisi yang turut memeriahkan konser.

Dalam konser kali ini, Rossa bakal melibatkan empat music director yaitu Dandy lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra dalam mengaransemen lebih dari 25 lagu lagu hits nya.

Rossa pun mengajak serta teman-teman musisi untuk berkolaborasi yaitu Afgan, Ariel, Lyodra dan Boy William. Dia juga turut mengajak serta Taba sebagai art director dan Ineth Leimena yang didapuk menjadi show director.

Selama 25 tahun berkiprah di dunia musik tanah air, Rossa tak hanya berhasil menggelar konser di negeri sendiri tetapi juga di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, dengan tiket yang selalu habis terjual.

Selain Jakarta, Rossa 25 Shining Years Concert juga akan digelar di kota lainnya yakni Surabaya pada 25 Juni 2022 , Bandung 29 Juli 2022 dan beberapa kota besar lainnya.

Topik Menarik