Sultan Andara Raffi Ahmad Investasi di Medan Zoo, Berapa Nilainya?

Sultan Andara Raffi Ahmad Investasi di Medan Zoo, Berapa Nilainya?

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 17 Mei 2022 - 18:56
share

JAKARTA Raffi Ahmad sepakat investasi di kebun binatang Medan alias Medan Zoo. Hal ini diungkapkan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam akun Instagram pribadinya.

Alhamdulillah Raffi dan Rans Entertainment akan berinvestasi di Kota Medan khususnya untuk Medan Zoo, tulis Bobby, Selasa (17/5/2022).

Sayangnya, tidak diketahui berapa nilai investasi yang ditanamkan Raffi di Medan Zoo. Namun, Menantu Presiden Jokowi ini berharap kerjasama dengan Rans Entertainment bisa menjadikan Medan Zoo sebagai tempat wisata yang bisa dinikmati masyarakat.

Semoga kolaborasi ini menjadikan Medan Zoo lebih baik lagi dan dapat menjadi tempat wisata yang bisa dinikmati masyarakat Kota Medan dan wisatawan, ucapnya.

Bisnis Sultan Andara di kebun binatang ini bukan yang pertama kali. Raffi juga telah membangun pada di Pantai Indah Kapuk (PIK).

"Kita bukan sekedar media tetapi juga lifestyle-lifestyle untuk keluarga di Indonesia. Banyak tempat-tempat yang aku bikin. Seperti Zoo, sportainment dan lain lain salah satunya juga Zoo di awal November ini kita bikin," ujarnya saat konferensi pers Babak Baru RANS Entertainment.

Topik Menarik