Konyol! Diputus Pacar, Remaja di Denpasar Hantam Kepalanya dengan Batu sampai Pingsan

Konyol! Diputus Pacar, Remaja di Denpasar Hantam Kepalanya dengan Batu sampai Pingsan

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 17 Mei 2022 - 16:57
share

DENPASAR Aksi konyol dilakukan Mochammad Iswaldy Roshan (21), remaja di Denpasar, Bali. Dia menghantam kepalanya sendiri dengan batu, gegara diputus pacarnya.

Roshan kini harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, dia diduga membuat laporan palsu jika dia pingsan karena dikeroyok sekelompok orang di Taman Kota Lumintang.

"Jadi tidak ada pengeroyokan seperti viral di media sosial. Yang ada, yaitu dia memukul kepalanya sendiri, karena masalah asmara," kata Kapolsek Denpasar Barat, Iptu Carlos Dolesgit, Selasa (17/5/2022).

Dari hasil penyelidikan terungkap, peristiwa yang sebenarnya terjadi adalah pertemuan antara Roshan, Ayu (mantan pacar), Bagus (pacar Ayu yang baru) dan Agus (kakak Ayu).

Mereka bertemu untuk menyelesaikan masalah asmara antara Roshan dan Ayu. Di pertemuan itu, Ayu menyebut hubungannya dengan Roshan telah berakhir.

Roshan dan Bagu kemudian terlibat cekcok. Pertengkaran itu lalu dipisahkan oleh Agus. Tanpa disangka, Roshan lalu mengambil batu yang ada di sekitar lokasi langsung memukul kepalanya sendiri sebanyak dua kali sampai tidak sadarkan diri.

Baca :Rebutan Pacar Berujung Penganiayaan Gemparkan Padangsidimpuan, Polisi Tak Menahan Pelaku

Melihat itu, Ayu, Bagus dan Agus memilih meninggalkan lokasi. Roshan ditemukan warga masih dalam kondisi pingsan dan selanjutnya dilarikan ke RS Wangaya.

Kepada polisi, Roshan akhirnya mengakui tidak menjadi korban pengeroyokan. "Dia memukul kepalanya dengan batu agar mantannya merasa iba," tukas Carlos.

(san)

Topik Menarik