Dituduh Pakai `Pelet`, Pria Asal Lombok Ini Menikahi Wanita Bule Asal Jerman

Dituduh Pakai `Pelet`, Pria Asal Lombok Ini Menikahi Wanita Bule Asal Jerman

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 17 Mei 2022 - 13:57
share

JAKARTA Masalah jodoh kerap disebut-sebut sebagai sesuatu yang misteri. Seperti kisah yang dialami seorang laki-laki dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akhirnya bertemu jodohnya seorang bule asal Jerman.

Kisah pernikahan mereka pun menarik banyak perhatian dan viral di media sosial (medsos). Pria dari Lombok bernama Elan Zack itu diketahui menikah dengan Jasmine Merried pada 25 Juli 2018.

Melalui tayangan di YouTube, Elan mengaku banyak orang yang melayangkan komentar negatif terkait pernikahannya itu. Salah satu komentar jahat yang pernah dia terima yakni dia dituduh menggunakan ilmu hitam untuk memelet istrinya itu.

Tak hanya itu, banyak juga yang mempertanyakan mengapa Jasmine, wanita bule asal Jerman yang cantik malah memilih Elan. Kendati demikian, Elan tidak terlalu serius menanggapi komentar itu.

Dia memilih untuk tidak merespon dan membiarkan hal itu berlalu. Dia menjelaskan dirinya selalu berfikiran positif terhadap situasi apapun, termasuk pernikahannya dan beragam komentar yang muncul terkait hal itu.

Topik Menarik