Loading...
Loading…
`Lembut...` Blak-blakan Akui Ciuman dengan Aktor Ini Seminggu Sekali, Cinta Lauara: Aku Sudah Melakukan....

`Lembut...` Blak-blakan Akui Ciuman dengan Aktor Ini Seminggu Sekali, Cinta Lauara: Aku Sudah Melakukan....

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 17 Mei 2022 - 11:50

Cinta Luara Kiehl secara terang-terangan memuji kehebatan aktor tampan ini dalam hal melakukan adegan ciuman. Wah, kira-kira siapa ya aktor yang dpiji Cinta Laura soal kemampuannya dalam berciuman?

Cinta Laura sudah membintangi sejumlah film hingga series Tanah Air. Ia acap kali dipasangkan dengan sejumlah aktor tampan dan kerap melakukan adegan mesra.

Baru-baru ini, wanita berdarah Jerman itu beradu akting dengan aktor tampan Jerome Kurnia dalam seria terbaru. Di Serial Daniel & Nicolette, Cinta dan Jerome melakukan banyak adegan mesra, termasuk ciuman.

Diakui Cinta, dirinya termasuk jarang melakukan adegan ciuman dengan lawan jenis saat terlibat dalam proses pembuatan film atau serial. Namun, dalam serial yang dibintanginya bersama Jerome kali ini, Cinta justru melakukan adegan ciuman setidaknya seminggu sekali.

"Aku sudah pernah melakukan scene-scene yang romantis dengan orang-orang lain di project aku sebelumnya. Tapi jujur, di series terbaru aku Daniel and Nicolette bareng Jerome Kurnia, belum pernah lho aku harus cium lawan main, at least minimal seminggu sekali," kata Cinta Laura saat berbincang dengan Nirina Zubir di Youtube TS Media.

Baca Juga :
Maria Vania Ngaku Kuat Berhubungan Seks Tiga Kali Sehari, Ini Rahasianya

Kendati harus sering melakukan adegan ciuman, Cinta Laura justru memuji kemampuan Jerome kurnia dalam berciuman. Tanpa ragu, Cinta Laura menyebut sang aktor sebagi pencium yang hebat.

"Klarifikasi ya, jangan sampai ada yang sakit hati. Jerome, you great kisser. Tapi, ya mungkin ada seseorang di luar sana yang pernah kerja bareng sama aku, yang mungkin orang-orang enggak tahu," aku Cinta.

Seakan tak mau kalah, Cinta Laura juga menyebut dirinya sebagai pencium yang andal.

"Tapi, ya, aku great kisser, " katanya.

Cinta Luara pun menjelaskan jenis ciuman yang disukainya.

" I think the best kiss adalah sebuah ciuman yang lembut, tapi passionate. Aku enggak suka sloppy, tapi ciuman kita tahu orangnya benar-benar sayang sama kita," tukas dara 28 tahun itu.

Original Source

Topik Menarik