Gubernur HD Minta Dukungan Masyarakat Sukseskan Fornas VI

Gubernur HD Minta Dukungan Masyarakat Sukseskan Fornas VI

Gaya Hidup | genpi.co | Selasa, 17 Mei 2022 - 00:00
share

GenPI.co Sumsel - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru meminta dukungan masyarakat untuk menyukseskan daerah tersebut menjadi tuan rumah Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI.

Hal itu ia katakan saat acara halal bihalal dan pengarahan mengenai pengelolaan aset yayasan di Masjid Khusnul Khotimah Sukawinatan, Palembang, Senin (16/5).

Fornas VI akan diselenggarakan di Palembang pada 1-7 Juli 2022 diikuti peserta dari seluruh provinsi, partisipasi dari seluruh masyarakat berperan besar untuk menyukseskan sebagai tuan rumah, ujarnya.

Untuk menjadi tuan rumah yang baik, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan, mulai dari panitia pelaksana hingga tempat pertandingan.

Seluruh persiapan sudah matang, berdasarkan evaluasi hampir 100 persen, melalui persiapan maksimal dan dukungan masyarakat, Sumsel optimis sukses menyelenggarakan Fornas, ujarnya.

Rencananya pembukaan Fornas VI dihadiri Presiden RI Joko Widodo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, dan beberapa pejabat lainnya. (Ant)

Lihat video seru ini:

Topik Menarik