Viral Gadis di Bulukumba Dianiaya Teman Sesama Perempuan hingga Nyaris Ditelanjangi

Viral Gadis di Bulukumba Dianiaya Teman Sesama Perempuan hingga Nyaris Ditelanjangi

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 16 Mei 2022 - 21:16
share

BULUKUMBA, iNews.id - Rekaman video gadis dianiaya teman sesama perempuan hingga nyaris ditelanjangi viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Dalam video pendek berdurasi 30 detik yang beredar, tampak seorang gadis menjadi korban penganiayaan temannya dalam sebuah ruangan kamar. Polisi pun bergerak cepat menangani kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Muhammad Yusuf mengatakan, saat ini untuk kasusnya sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bulukumba. Lokasi TKP yakni dalam kamar rumah korban diDesa Bontotangnga, Kecamatan Bonto Tiro.

Ada tiga orang diperiksa. Dua merupakan terduga pelaku berinisial NS (16) dan AP (16). Kemudian korban AA (17) yang melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Dalam kasus ini penyidik telah memeriksa korban dan terlapor atau pelaku, ujar Yusuf, Senin (16/5/2022).

Menurutnya hasil pemeriksaan, kejadian dalam video tersebut terjadi pada hari Senin (9/5/2022). Hal ini berdasarkan kesesuaian keterangan dari korban AA.

Sementara penyebab penganiayaan diduga lantaran terduga pelaku tidak terima diadukan korban kepada kerabatnya sudah meminum minuman keras jenis ballo atau tuak.

Jadi menurut terlapor, korban mengadu ke sepupunya jika dia sudah minum-minuman keras. Terlapor atau pelaku tidak terima dengan perbuatan korban dan akhirnya melakukan penganiayaan, katanya.

Topik Menarik