Medina Zein Sering Berpikir Bunuh Diri dengan Loncat dari Gedung

Medina Zein Sering Berpikir Bunuh Diri dengan Loncat dari Gedung

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 16 Mei 2022 - 19:37
share

JAKARTA Medina Zein sering berpikir untuk mengakhiri hidup akibat gangguan jiwa yang diidapnya. Kini, pemilik MD Glow tersebut tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Jiwa Bandung, Jawa Barat.

Soal percobaan bunuh diri itu diungkapkan oleh ibu kandung Medina Zein, Tien Wartini. Tien mengatakan, pihak keluarga mengetahui perilaku aneh Medina berdasarkan informasi salah satu temannya.

"Temennya cerita, kata Medina Zein \'enak ya loncat dari sini\', kamu gila Med\'," kata Tien Wartini meniru ucapan sang putri di hadapan awak media, Senin (16/5/2022).

Keinginan bunuh diri itu tak hanya muncul sekali. Ibu Medina Zein juga sempat mendapat informasi bahwa anaknya pernah menerima tantangan loncat dari gedung demi bayaran Rp100 juta.

"Kedua, \'gue kasih Rp100 juta tapi kamu loncat dulu\' (kata Medina) \'siap\', dia sampai begitu. Mohon doanya," ungkap Tien.

"Sekarang ini masih dalam penanganan dokter karena kondisi dia sudah akut, bukan yang bipolar biasa. Kalau misalnya kita biarkan bisa ke arah bunuh diri," ungkap kuasa hukum keluarga Medina, Ade Angraini pada kesempatan yang sama.

"Memang dia harus diobatin. Dia juga tidak bisa memberi statement apa-apa untuk saat-saat ini," lanjutnya.

(tsa)

Topik Menarik