Kocak, 5 Pria yang Parodikan Lakukan 'Nirmala Challenge' Bikin Warganet Ketawa Bengek!

Kocak, 5 Pria yang Parodikan Lakukan 'Nirmala Challenge' Bikin Warganet Ketawa Bengek!

Gaya Hidup | indozone.id | Senin, 16 Mei 2022 - 13:46
share

Trend TikTok setiap hari selalu ada-ada saja, dimana sempat viral yang namanya \'Nirmala Challenge\' dengan memparodikan lagu Nirmala milik Siti Nurhaliza.

Syair lirik yang dirasa cukup sulit menjadi keunikan dari challenge ini. Seperti yang dilakukan oleh 5 pria ini, yang sedikit kesulitan untuk melakukan challenge tersebut.

Bukan hanya karena syair yang sulit saja, melainkan kelimanya tidak mampu menahan tawa akibat tingkah kocak yang dilakukan masing-masing teman mereka.

Selain itu juga, gaya yang mereka kenakan saat melakukan challenge tersebut pun menjadi penambah kesan lucu dari tingkah kelima pria tersebut. Ada yang memakai aksesoris kepala dari Bali dan ada pula yang bergaya bak cleopatra.

Sementara tiga lainnya mengenakan jilbab yang beragam. Yakni mengenakan kain sarung, jilbab bergayakan ibu-ibu pejabat hingga mengenakan kain batik sebagai jilbab penutup kepalanya.

Awalnya, pria yang mengenakan jilbab batik memulai untuk melakukan challenge tersebut. Dipertengahan, pria yang mengenakan aksesoris kepala dari Bali tak mampu menahan tawanya. Akhirnya, ia pun menyebabkan teman-teman lain ikut tertawa.

Hal yang menjadi pemecah dari aksi tersebut ialah tingkah si pria yang mengenakan kain sarung sebagai jilbab. Suaranya yang dinilai terdengar kurang bagus dari keempat pria lainnya menjadi hal yang turut membuat warganet ikut bengek melihat aksi tersebut.

@egikbogel96

ikutan yg lagi viral ,#tiktokviral #nirmalachallenge #fyp?

? suara asli - Egik Bogel - Egik Bogel

"kenapa sy ulang ulang y BENGEK nontonnya ktwa. smpai sakit perut gue mkasih mnghibur bgtt," kata akun @ageztian07.

"bisa tahan gak ketawanya gua yg liat tak nahan ketawa duluan liat ekspresi kalian????????????????????" kata akun Ali Acan782.

"ada masalah ya ceritain (yg kedua)???????? capekkk banget," ungkap akun Athia Krismaini19.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik