Loading...
Loading…
Tagih Warisan Rp530 Juta, Doddy Sudrajat Bikin Perhitungan Kepada Haji Faisal

Tagih Warisan Rp530 Juta, Doddy Sudrajat Bikin Perhitungan Kepada Haji Faisal

Gaya Hidup | herstory | Senin, 16 Mei 2022 - 12:40

Usai disenggol Haji Faisal, Doddy Sudrajat ternyata tidak tinggal diam. Pasalnya, ini pun berkaitan dengan warisan Vanessa Angel berupa asuransi sejumlah Rp530 juta.

Doddy Sudrajat pun bersiap membuat perhitungan ke Haji Faisal. Maka melalui kuasa hukumnya, Farhat Abbas, ayah Vanessa Angel ini akan melayangkan somasi.

"Kami akan somasi Jumat. Kalau dia tidak minta maaf, akan dilaporkan pidana, pencemaran nama baik," kata Farhat Abbas di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/5/2022).

Farhat Abbas menambahkan, jika ada peran Haji Faisal dalam asuransi Vanessa Angel, ayah Bibi Ardiansyah itu boleh menyinggungnya. Tapi dalam masalah ini, asuransi itu dilakukan sebelum sang artis menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Kendati tidak terlibat dalam pembayaran, Haji Faisal bahkan ikut menandatangani surat pencairan asuransi. Ini juga sebagai kesepakatannya dengan Doddy Sudrajat dalam hak wali Gala Sky Andriansyah.

Tapi saat Haji Faisal menandatangani surat pencairan warisan, Doddy Sudrajat tidak menepati jani. Ia tidak menerima hak wali Gala jatuh ke besannya dan malah membuat gugatan.

Inilah yang membuat Haji Faisal geram. Ia kemudian mengungkit kembali asuransi Vanessa Angel. Menyebut ada hak sang cucu, Gala Sky Andriansyah di uang Rp 530 juta tersebut.

Baca Juga :
Dituding Berbohong, Doddy Sudrajat Klaim Tak Tahu Nominal Asuransi Vanessa Angel

"Kalau Rp 530 juta cair, ada hak cucu saya si Gala. kemana uang itu sekarang? Juntrungannya kok nggak jelas? Diam-diam saja," tegas Haji Faisal.

Original Source

Topik Menarik

{