Ramai Kendaraan! Polisi Berlakukan One Way di Jalur Puncak Bogor

Ramai Kendaraan! Polisi Berlakukan One Way di Jalur Puncak Bogor

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 16 Mei 2022 - 11:57
share

BOGOR, iNews.id - Polisi memberlakukan one way atau satu arah di jalur Puncak, Kabupaten Bogor hari ini, Senin (16/5/2022). Hal ini untuk mengurai kepadatan kendaraan yang terjadi.

Pantauan MNC Portal dari di Simpang Gadog, one way arah Puncak dimulai sekitar pukul 10.20 WIB. Hal itu ditandai dengan datangnya kendaraan dari Patwal Satlantas Polres Bogor untuk memandu kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta.

Kendaraan ke arah Puncak yang sebelumnya tertahan sementara kini sudah bisa berjalan. Dengan begitu, saat ini kawasa Puncak sudah diberlakukan one way.

Kondisi lalin di Puncak hari ini di libur Waisak terpantau mengarah ke Puncak cukup padat. Sehingga pagi hari ini kami sedang melakukan penarikan ke arah Puncak karena situasi di atas sudah cukup padat dan membutuhkan penarikan dan pengurasan ke arah Jakarta, ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Senin (16/5/2022).

Kemudian, polisi berencana mempercepat sistem one way dari arah Puncak menuju Jakarta. Namun, pihaknya masih akan memantau situasi untuk menerapkan rekayasa lalu lintas tersebut.

Kami akan memberlakukan one way lebih cepat ke arah Jakarta. Tim segera menguras kepadatan di Jalur Puncak saat ini sedang berlangsung. Jadi anggota kami sedang melakukan pengurasan untuk memberlakukan one way ke arah Jakarta, ucapnya.

Mudah-mudahan pengurasan yang sedang dilakukan sekarang bisa berlangsung dengan cepat sehingga siang bisa dilakikan sesegera mungkin penormalan. Kalaupun nanti ada kepadatan kembali, kami segera mengambil langkah one way, kata dia.

Topik Menarik