Dituding Ambil Keuntungan dari Gala Sky, Fuji: Serba Salah Nih!??

Dituding Ambil Keuntungan dari Gala Sky, Fuji: Serba Salah Nih!??

Gaya Hidup | herstory | Senin, 16 Mei 2022 - 10:00
share

Nama Fuji tak pernah lepas dari pemberitaan media. Kali ini lantaran Fuji terus menanggapi tudingan Farhat Abbas serhat haters.

Pasalnya, Fuji dituding hanya mengambil keuntungan dari Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel. Farhat Abbas yang berada di pihak Doddy Sudrajat pun mengatakan bahwa keluarga almarhum Bibi Ardiansyah sebagai keluarga konten yang memanfaatkan Gala untuk menarik simpati.

Fuji dikritik karena sering membuat konten dengan Gala, dituding hanya mengambil keuntungan dari keponakannya yang yatim piatu tersebut. Lantas bagaimana tanggapan Fuji.

Akhirnya, Fuji menegaskan bahwa dia bekerja pakai tubuhnya sendiri, bukan menyuruh Gala bekerja untuknya.

"Mengambil keuntungan dari mana kan aku kerja pake badan aku sendiri," kata kekasih Thariq Halilintar itu menanggapi tudingan tersebut seperti menahan tangis.

Fuji kemudian mengatakan bahwa dia merasa serba salah karena orang-orang akan berprasangka buruk jika dia tidak membuat konten bersama Gala.

"Giliran aku nggak nge-upload Gala dibilangnya nggak ngurus, giliran aku upload dibilang kontenin terus," ujar Fuji.

"Kadang bingung aku harus apa nih, kalau nggak update apapun dicariin, jadi serba salah nih aku, gitu lho," lanjutnya mengaku serba salah.

Warganet pun ramai-ramai memberi dukungan pada putri bungsu Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu. Mereka juga meminta Fuji agar tak peduli pada haters.

"Semangat Fuji. Emang jadi publik figur mah harus siap serba salah, sebaik apapun netizen mah tetep bakal komentar," tulis pemilik akun @nadamulya12.

"Ndak usah dengerin org yg gak ada faedahnya Fuji, terus tertawa dan bahagia sampe yang nggak seneng sesak nafasnya," komentar akun @asriyatiratna.

Topik Menarik