Kolaborasi Bareng Musisi Belanda dan Swedia, DJ Yasmin Rilis Single `Salvation`

Kolaborasi Bareng Musisi Belanda dan Swedia, DJ Yasmin Rilis Single `Salvation`

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 21:57
share

JAKARTA DJ Yasmin semakin menancapkan karirnya di industri musik Electronic Dance Music (EDM). Disjockey wanita yang memiliki nama asli Fahria Yasmin Baladraf ini menggandeng musisi mancanegara dalam karya musik berjudul Salvation.

Maybe Im a dreamer, but I need your Salvation," sekilas lirik lagu Salvation.

Rangkaian lirik yang ada dalam lagu bergenre house Radio Friendly ini datang dari DJ Lyfes dan Yasmin featuring Emida yang menceritakan sebuah lagu tentang keinginan untuk berbahagia.

Sebagai informasi, Lyfes adalah musisi muda berbakat dari Belanda yang hasil karyanya banyak didukung oleh DJ-DJ ternama dunia seperti Armin Van Buuren, Nicky Romero, Ferry Corsten, Afrojack, David Guetta dan masih banyak lainnya.

Sementara untuk vokal dari lagu Salvation didukung oleh Emida, yang merupakan seorang penyanyi dan juga pencipta lagu asal Swedia yang saat ini mulai meluaskan musiknya kearah genre House.

Single Lagu Salvation sudah resmi rilis serentak pada hari Jumat, 13 Mei 2022 di semua platform streaming online melalui Young Gunz Muzic.

Tak hanya itu, kolaborasi lintas negara ini juga akan menghadirkan music video (MV) yang akan dirilis seminggu kemudian yakni Jumat, 20 Mei 2022.

(hri)

Topik Menarik