Sering Berderai Air Mata, Ini 3 Zodiak Paling Cengeng

Sering Berderai Air Mata, Ini 3 Zodiak Paling Cengeng

Gaya Hidup | genpi.co | Minggu, 15 Mei 2022 - 12:00
share

GenPI.co Bali - Kesedihan mendalam hingga berderai air mata sangat sering dialami oleh tiga zodiak yang dianggap paling cengeng berikut ini.

Tidak semua orang memiliki keteguhan dan ketegaran hati yang kuat karena pada dasarnya kadang ada saja cobaan yang datang.

Ya, suatu hal lumrah ketika tekanan kehidupan membuat manusia sampai mengeluarkan air mata guna tunjukkan emosinya.

Namun, tak sedikit pula orang-orang yang hanya karena masalah sepele malah dengan mudahnya menangis. Apabila secara normal mungkin biasa saja, tapi bagaimana malah tangisan itu jadi berlebihan?

Mengutip laman Times of India, berikut tiga zodiak yang dianggap punya sifat cengeng hingga sering menangis karena alasan sepele.

1. Aries

Para Aries senang saat segalanya berhasil terkendali dan ketika segalanya tak berjalan sesuai keinginan maka munculah jalan terakhir.

Pemilik zodiak ini akan menangis selayaknya bayi hingga masalah tersebut bisa berakhir. Mereka kabarnya keras kepala dan tak bisa menangani segalanya.

2. Gemini

Mereka bisa dibilang tak bisa menerima kesalahan sendiri dan imbas memiliki sikap ganda tak akan cukup membantu menyelesaikannya.

Tak cuma memiliki kebanggaan lakukan suatu hal gila, Gemini dikenal juga gemar menangis berlebihan alias cengeng sebagai cara menarik perhatian orang lain.

3. Virgo

Kalangan Virgo terkadang selalu menangis selayaknya bayi ketika mendapat kritik yang besar.

Zodiak ini bisa dibilang merupakan pencari perhatian laten dan bisa menangis selayaknya orang cengeng dalam suatu kondisi tertentu. (*)

Video viral hari ini:

Topik Menarik