Loading...
Loading…
Detik-Detik Rumah Seharga Rp5 Miliar Hanyut Dibawa Ombak Laut, Nyesek!

Detik-Detik Rumah Seharga Rp5 Miliar Hanyut Dibawa Ombak Laut, Nyesek!

Gaya Hidup | indozone.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 09:24

Sebuah video memperlihatkan dua rumah panggung di pinggir laut yang hanyut dibawa ombak.Rumah tersebut berada tepat di pinggir laut Rodhe Island.

Dalam video yang dibagikan seorang jurnalis bernama Tolly Taylor (@tollytaylor) tersebut, bangunan tersebut benar-benar runtuh tergerus air laut.

Seperti yang terlihat dalam video, posisi rumah itu tampak begitu dengan laut dan dalam sekejap ketika ombak datang, bangunan tersebut langsung runtuh terbawa arus lalu hanyut.

Sementara itu, sekitarnya tampak sejumlah papan sudah berserakan. Hanyutnya rumah itu sendiri juga dipicu oleh naiknya permukaan air laut dan musim badai.

An unoccupied house on stilts in Rodanthe, North Carolina, as it collapses into the ocean this afternoon. Was worth $381,200 according to Zillow. pic.twitter.com/RxkgOkBIv0 Tolly Taylor (@TollyTaylor) May 10, 2022

Pemiliknya diketahui bernama Dharmys Murillo dan merupakan warga negara Republik Dominika. Rumah hanyut seharga Rp5 miliar itu adalah rumah impiannya sudah sejak lama.

Dikutip dari Wpri, Murillo mengaku bahwa dirinya bukan orang kaya. Untuk mewujudkan rumah tersebut, ia harus melakoni empat pekerjaan. Sehingga, kehilangan rumah tersebut menjadi hal yang menyedihkan baginya.

Baca Juga :
Liburan Tragis, Sepasang Kekasih Hanyut di Tengah Laut saat Bersantai di Perahu Karet

Murillo mengatakan, ia pindah ke Rodhe Island dari negaranya saat masih berusia 19 tahun untuk melanjutkan pendidikan di sekolah perawat. Hingga akhirnya, setelah berhasil mengumpulkan uangnya, ia memilih rumah di pinggir pantai.

Namun sayangnya kala itu ia tidak memikirkan risikonya. Ia hanya fokus pada mimpinya yaitu memiliki rumah kecil yang nyaman di pinggir pantai. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik