Loading...
Loading…
ARTOTEL Gajahmada Semarang Gelar Rhymes Like Dimes Vol 3

ARTOTEL Gajahmada Semarang Gelar Rhymes Like Dimes Vol 3

Gaya Hidup | gatra.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 08:26

Semarang, Gatra.com - Rhymes Like Dimes Vol 3 by Authenticity berhasil mengguncang 11/12 rooftop Artotel Gajahmada Semarang. Setelah sebelumnya di gelar pada April 2021, dan September 2021, Rhymes Like Dimes Vol 3 kembali di laksanakan di 11/12 Artotel Gajahmada Semarang pada Sabtu (14/5).

Kali ini, Dubwill DJ ternama dari PNNY Bali menjadi guest star utama dalam kemeriahan event ini. Selain itu, masih ada sederet pengisi acara yang ikut memeriahkan seperti DJ Gary dan Ciko dari By The Groove, DJ Jeve dari Restless, DJ Karel dari Downtown.soc serta rapp oleh Misery Boys Club.

Dengan biaya Rp100.000,- penonton juga mendapatkan coktail dan exclusive gift untuk menikati acara yang dimulai sejak pukul 7 malam.

Tidak hanya menyuguhkan musik saja, Rhymes Like Dimes vol 3 juga memanjakan penonton dengan pemandangan indah Kota Semarang yang dapat terlihat jelas 360 derajat dari rooftop 11/12.

Promo minuman dengan harga spesial juga diberikan khusus dalam acara ini. Diadakan di ruangan terbuka dengan tetap menjalankan protokol kesehatan membuat penonton tidak perlu khawatir untuk berkumpul dan bercengkrama bersama menikmati acara yang berlangsung.

Baca Juga :
Artotel Group Berkerja Sama dengan Halodoc, Tawarkan Staycation Nyaman di Masa Pandemi Covid-19

General Manager ARTOTEL Gajahmada - Semarang mengatakan, Rhymes Like Dimes vol 3 by Authenticity ini adalah yang ketiga kali diselenggarakan di rooftop Artotel Semarang, 11/12.

Sampai saat ini acara yang berlangsung selalu ramai dan mendapat respon yang baik. Maka kedepannya kami berpikir untuk mengadakan Rhymes Like Dimes by Authenticity ini setiap tahun, menjadi event yearly kami, ujarnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{