Elektabilitas Ganjar Ungguli Puan, Edy: PDIP Punya Tradisi Bukan Hanya Hasil Survei

Elektabilitas Ganjar Ungguli Puan, Edy: PDIP Punya Tradisi Bukan Hanya Hasil Survei

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 08:19
share

BLORA, iNews.id Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Edy Wuryanto menanggapi soal elektabilitas Ganjar Pranowo lebih tinggi dari Puan Maharani. Menurutnya, PDIP punya tradisi, bukan hanya persoalan hasil survei, tapi banyak indikator.

Dia mengatakan bahwa nasib 270 juta penduduk itu harus disandarkan pada banyak indikator, bukan hanya pada hasil survei.

Saya kira itu penting. karena itu menyangkut satu orang memimpin republik ini, lha indikator-indikator itu tentu pada saatnya akan disampaikan, kata Edy, Sabtu (14/5/2022).

Sementara terkait Ganjar tak diundang dalam acara halalbihalal DPD PDIP Jateng, menurutnya hal itu bagian dari dinamika.

Ya sesuai komentarnya pak Ketua DPD, saya kira itu, katanya. Dia memastikan hubungan Ganjar dengan Puan Maharani baik - baik saja.

Ya baik-baik saja, jadi saya kira itu bagian dari dinamika dan tentu siapa kader-kader baik yang dipilih oleh bu ketua umum (Megawati Soekarnoputri). Itulah yang menjadi referensi dan pasti kami harus percaya yang terpilih itu adalah yang terbaik untuk bangsa Indonesia, ujarnya.

Dia menegaskan bahwa tak mengundang Ganjar bukan berarti mengucilkannya. Enggak mengajak Ganjar di acara halalbihalal, bukan untuk menyingkirkan Ganjar ya. hehehe, sudah disampaikan oleh pak ketua, ujarnya.

Topik Menarik