Dapatkan Kulit Awet Muda dan Bercahaya dengan Olay Retinol 24, Ada Diskon Rp70.000

Dapatkan Kulit Awet Muda dan Bercahaya dengan Olay Retinol 24, Ada Diskon Rp70.000

Gaya Hidup | inewsid | Minggu, 15 Mei 2022 - 07:50
share

JAKARTA, iNews.id - Tampil awet muda jangan ditunda-tunda! Cegah munculnya tanda-tanda penuaan dari sekarang dengan Olay Regenerist Retinol 24. Investasi yang terbukti ampuh untuk menjaga kulitmu tetap cerah, bersih, dan kenyal.

Buat kamu yang selalu mengikuti perkembangan skincare pasti sudah tak asing lagi dengan retinol. Akhir-akhir ini, skincare dengan kandungan retinol sedang populer dan ramai dibicarakan karena keampuhannya dalam mencegah munculnya tanda-tanda penuaan pada wajah.

Kandungan retinol yang ada di dalam Olay Regenerist Retinol 24 memiliki banyak manfaat yang berguna untuk kulit wajahmu. Beberapa di antaranya adalah:

1. Retinol bisa menghilangkan garis-garis halus, kerutan, dan bintik-bintik hitam (hiperpigmentasi) yang muncul akibat usia. Hal ini karena retinol mampu meningkatkan produksi kolagen yang bisa memperkuat kulit, menjaga kulit tetap terhidrasi, dan elastis. Hasilnya, kulit terlihat lebih cerah dan kenyal. Selain itu retinol juga dapat bertindak sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dari polusi dan lingkungan.

2. Mampu membersihkan jerawat karena bisa mengeluarkan kotoran dari pori-pori kulit serta membersihkan dan mencegah munculnya breakout jerawat. Ditambah lagi, retinol bisa memaksimalkan efek produk perawatan wajah lain yang sedang kamu gunakan.

3. Karena retinol bekerja dengan membuang sel kulit lama yang kusam dan merangsang sel kulit baru yang lebih cerah untuk terbentuk, maka otomatis warna kulit wajahmu akan lebih cerah dan merata. Kulit baru ini memiliki kandungan kolagen dan elastin yang lebih banyak sehingga terasa lebih kenyal, kuat, dan lembut.

4. Retinol adalah investasi yang berharga untuk kulit yang lebih bersih dan awet muda karena retinol sudah terbukti secara saintifik memiliki manfaat yang nyata untuk kulit wajah.

5. Produk skin care dengan retinol juga sudah lebih mudah ditemui di drugstore atau supermarket yang memudahkan orang-orang untuk mulai mencoba. Produk skincare tersebut biasanya memiliki kandungan retinol yang cukup rendah sehingga ramah bagi yang baru pertama mencoba karena memiliki risiko iritasi dan efek samping yang lebih rendah.

Olay, sebagai salah satu produsen skincare anti-aging, kini juga memiliki rangkaian perawatan wajah yang mengandung retinol yaitu Olay Retinol 24. Olay Retinol 24 termasuk dalam rangkaian Olay Regenerist Retinol 24 yang terdiri dari Olay Regenerist Retinol 24 Night Eye Cream, Olay Regenerist Retinol 24 Serum, dan Olay Retinol 24 Moisturizer Cream.

Olay Regenerist Retinol 24 Moisturiser Pelembab Krim Wajah 50g Rp301.900 menjadi Rp229.444

Olay Regenerist RETINOL 24 Facial Moisturizer menyerap ke lapisan kulit terdalam. Perpaduan formula eksklusif Niacinamide + Retinol complex melembabkan kulit hingga 24 jam dengan manfaat tak terhingga. Kamu akan melihat perubahan nyata pada garis halus, kerutan, pori-pori, serta tingkat kecerahan dan kelembutan wajah. Pelembab bebas pewangi dan pewarna ini menyerap cepat dan masuk ke lapisan kulit terdalam sehingga setiap pagi kamu akan bangun dengan kulit yang lebih kenyal, bercahaya dan tampak lebih muda

Olay Regenerist Retinol 24 Night Pelembab Krim Mata Eye Cream 15ml Rp301.900 menjadi Rp229.444

Olay Regenerist RETINOL24 Night Eye Cream menyerap dalam ke permukaan tipis di sekitar mata. Juga, cukup aman digunakan setiap malam tanpa menyebabkan iritasi. Retinol 24 Eye cream secara nyata mengencangkan, mencerahkan, meratakan warna kulit, dan mengurangi tampilan garis halus, kerutan dan lingkaran hitam. Krim ini memiliki tekstur yang ringan, halus, dan menyerap cepat, masuk ke dalam lapisan kulit sehingga kamu akan bangun pagi dengan mata lebih kenyal, bercahaya dan tampil lebih muda.

Olay Regenerist Retinol 24 Serum 30ml Rp301.900 menjadi Rp229.444

Temukan night serum terbaru kami yang menyatukan perpaduan eksklusif Niacinamide + Retinol complex. Olay Regenerist RETINOL24 Night Facial Serum menyerap ke lapisan kulit terdalam. Kamu akan melihat perubahan nyata pada garis halus, kerutan, pori-pori, serta tingkat kecerahan dan kelembutan wajah.

Olay RETINOL24 Night Serum memberikan manfaat tak terhingga pada kulit dengan kelembaban 24 jam tanpa menyebabkan iritasi. Formula bebas pewangi dan pewarna pada serum ini menyerap cepat dan masuk ke lapisan kulit terdalam sehingga setiap pagi kamu akan bangun dengan kulit yang kenyal, bercahaya dan tampak lebih muda.

Yuk, rawat kulitmu supaya awet muda dengan Olay Regenerist Retinol 24. Selain manfaatnya banyak, harganya juga terjangkau karena ada diskon. Apalagi kalau kamu belinya di AladinMall by Mister Aladin, ada promo gratis ongkos kirim (ongkir) juga lho!

Wah, kebayang kan berapa uang yang bisa kamu hemat kalau belanja di AladinMall by Mister Aladin? Ya, platform belanja online satu ini memang ingin memberikan pengalaman belanja terbaik kepada konsumen dengan menawarkan harga yang lebih murah plus bebas ongkir! Ditambah, ada promo menarik setiap harinya yang sayang banget untuk dilewatkan!

Topik Menarik