Loading...
Loading…
Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021, Minggu (15/5/2022): Potensi Panen Emas

Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021, Minggu (15/5/2022): Potensi Panen Emas

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Minggu, 15 Mei 2022 - 07:59

HANOI Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 hari ini, Minggu (15/5/2022) sudah resmi keluar. Kontingen Indonesia pun berpeluang membawa banyak medali emas, mengingat banyak final yang dipertandingkan pada hari ini.

Secara keseluruhan, kontingen Indonesia akan tampil dalam 21 cabang olahraga (cabor) pada hari ini. Beberapa cabor sudah memasuki babak final, atau ronde terakhir. Hal ini membuat kontingen Indonesia tentu berpeluang menambah pundi emas.

Pada pagi hari menjelang siang, peluang medali langsung terbuka lebar mengingat ada empat cabor yang bertanding di babak final. Tiga cabor itu adalah catur, duathlon, golf, dan wushu yang masing-masing akan bertanding di babak final.

Potensi medali emas paling tinggi datang dari cabor wushu, yang mana dua wakil Indonesia sudah selangkah lagi menjadi juara usai mencatatkan nilai tinggi di nomor Taolu Daoshu. Ya, Edgar Xavier Marvelo dan Seraf Naro Siregar tinggal melanjutkan penampilan apiknya di nomor Taolu Gunshu.

Kemudian, pada siang harinya, ada cabor Tenis yang juga bertanding di final beregu putra SEA Games 2021. Hal ini tentu patut dinanti mengingat Christoper Rungkat dkk akan berhadapan dengan Thailand, dan berpotensi membawa pulang emas.

Baca Juga :
Jadwal Atlet Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Wushu hingga Senam Berpotensi Tambah Medali

Tak hanya itu, beberapa cabor juga dipertandingkan pada siang hari. Beberapa cabor itu adalah fencing, bola voli indoor, FIFA Online 4, Ju Jitsu, pencak silat, senam artistik, sepeda gunung, dan menembak.

Sementara, untuk cabor badminton, tinju, dan taekwondo masih melakukan manager meeting. Oleh sebab itu, belum diketahui kapan dua cabor itu akan dipertandingkan meski ada dalam jadwal kontingen Indonesia pada hari ini.

Berlanjut pada sore hari, kontingen Indonesia berpotensi menambah medali emas dari cabor E-Sport nomor Free Fire (Mobile). Agus Suparman dkk yang tengah memimpin klasemen bisa saja mengamankan emas jika tampil apik pada sore hari ini.

Untuk cabor lainnya, ada atletik nomor Mens Long Jump dan Womens 400 meter yang juga berpotensi meraih medali emas pada sore hari ini. Di sisi lain, ada pula cabor panahan, voli pantai, dan renang yang juga akan bertanding pada hari ini.

Sementara itu, dari cabor sepak bola putra ada Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding melawan Myanmar. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Viet Tri, Vietnam pada Minggu (15/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :
Panen! Wushu Beri Indonesia Satu Medali Emas dan Lima Perak di SEA Games 2021

(sto)

Original Source

Topik Menarik

{
{