Pimpin Upacara Sertijab Direktur Samapta, Ini Permintaan Kapolda Sulut

Pimpin Upacara Sertijab Direktur Samapta, Ini Permintaan Kapolda Sulut

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 07:39
share

MANADO, iNews.i d Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno memimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Samapta Polda Sulut. Sertijab tersebut dari Kombes Pol Hery Murwono kepada Kombes Pol I Gusti Putu Gde Ekawana Prasta, digelar di aula Tribrata Polda Sulut, Sabtu (14/5/2022).

Hari ini kita baru saja mengikuti Upacara Serah Terima Jabatan Direktur Samapta Polda Sulut yang berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan, ujarnya.

Pada upacara Sertijab yang ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas ini, Irjen Pol Mulyatno memberikan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama kurang lebih 3 tahun bertugas di Sulawesi Utara.

Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan serta telah banyak membantu saya dengan memberikan kontribusi positif sehingga berdampak pada meningkatnya performa kinerja personel, ungkap Irjen Pol Mulyatno.

Kapolda juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Sulut kepada pejabat baru.

Selamat bertugas di Sulawesi Utara, saya optimis pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas pokoknya dengan baik dan membantu saya untuk secara konsisten meningkatkan semangat dan kinerja Polda Sulut dan jajaran, katanya.

Dalam mutasi kali ini, pejabat lama Kombes Pol Hery Murwono dipercayakan pimpinan Polri menjabat sebagai Kabag Produk Kreatif Romulmed Divisi Humas Polri sedangkan pejabat lama Kombes Pol I Gusti Putu Gde Ekawana Prasta sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda NTB.

Topik Menarik