Istri Minta Mangga, Suami Panjat Pohon dan Tersengat Listrik

Istri Minta Mangga, Suami Panjat Pohon dan Tersengat Listrik

Gaya Hidup | genpi.co | Minggu, 15 Mei 2022 - 07:00
share

GenPI.co Kaltim - Hermawan tersengat listrik saat memanjat pohon mangga untuk sang istri didi Jalan RE Martadinata,Samarinda,Sabtu (14/05). Kejadian itu sempat direkam dan videonya viral di sejumlah media sosial.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka bakar sekitar 20 persen.

Korban awalnya diminta memetik mangga muda untuk istrinya yang sedanghamil.

Korban kemudian memanjat pohon mangga. Namun, dia tidak tahu ternyataada kabel listrik yang membentang dan menyentuh bagian batang pohon itu.

Korban tersetrum listrik saat memetik mangga muda di ujung batang.

Dalam video berdurasi 14 detik, tampak korban dalam keadaan tidak sadarkan diri tersangkut di antara batang pohon.

Tak selang lama, korban berkaus hijau itu terjatuh dan kembali tersangkut di sela batang pohon.

Terdengar jeritan warga saat melihat insiden tersebut. Warga dan sejumlah pengendara yang melintas di Jalan RE Martadinata berlarian ke arah pohon itu untuk menolong korban.

Korban yang sudah tidak sadarkan diri itu dari atas pohon diturunkan dan dilarikan ke rumah sakit.

Salah satu warga sekitar bernama Bambang menyebut korban bernama Hermawan, yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Korban ini tadinya sudah izin mau memetik mangga muda ke pemiliknya. Katanya buat istrinya lagi hamil mengidam mangga. Memanjat pohon dia sambil bawa pipa besi itu ke atas," terang Bambang, Sabtu sore.

Saat itu korban hendak menyundul mangga agar jatuh dengan menggunakan pipa besi. Ternyata ada batang pohon yang teraliri listrik.

"Mungkin lagi menyundul mangga itu, ternyata ada listrik di batang pohon. Tahunya tadi juga pas dengar dia teriak," ucapnya.

Sempat beredar kabar kalau korban meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Bambang memastikan korban selamat dan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Informasi dihimpun, akibat kejadian itu korban menderita luka bakar 20 persen. Kepolisian juga sudah mendatangi lokasi kejadian itu dan sudah meminta keterangan sejumlah saksi. (jpnn)

Video viral hari ini:

Topik Menarik