Loading...
Loading…
Timnas Indonesia U-23 Borong 8 Gol dari 2 Laga, Myanmar Waspada

Timnas Indonesia U-23 Borong 8 Gol dari 2 Laga, Myanmar Waspada

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Minggu, 15 Mei 2022 - 07:00

PHU THO - Pelatih Myanmar U-23, Velizar Popov mengaku fokus menatap duel versus Indonesia di laga penutup Grup A SEA Games 2021. Dia optimistis pasukannya akan menang meski dilaga sebelumnya dikalahkan Vietnam 0-1.

Pelatih asal Bulgaria itu tidak gentar dengan Indonesia meski lawannya tampil impresif di dua laga terakhir. Menurutnya yang akan lolos ke semifinal adalah armadanya.

Indonesia U-23 menunjukkan perkembangan baik usai dihajar Vietnam tiga gol tanpa balas di laga pembuka. Tim Merah Putih sukses menyarangkan delapan gol dan hanya kemasukan satu kali dari dua laga terbaru.

Kemenangan atas Timor Leste U-23 (4-1) dan Filipina U-23 (4-0) membuka kans melaju ke babak empat besar. Skuad Garuda Muda hanya butuh hasil imbang saja saat jumpa Myanmar U-23, Minggu (15/5/2022).

Popov mengakui cukup terkesan dengan penampilan Egy Maulana Vikri dkk dalam dua laga terakhir. Namun, pelatih berusia 46 tahun itu tidak gentar menghadapi tim racikan Shin Tae-yong.

Saya tidak takut atau khawatir soal lawan manapun di grup ini, jika Anda tidak bisa mencptakan peluang, maka Anda tidak bisa menang, kata Popov dikutip Zing News.

Baca Juga :
Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 di SEA Games 2021: Laga Hidup Mati Garuda Muda

Indonesia U-23 adalah tim kolektif dengan banyak pemain kunci yang menghuni Timnas senior negara mereka, mereka juga bermain bagus pada Piala AFF terakhir, tambahnya.

Bagi Myanmar U-23, bentrok dengan Indonesia adalah laga hidup mati. Mereka wajib meraih kemenangan jika ingin melaju ke babak gugur.

Myanmar U-23 dan Indonesia U-23 sama-sama mengoleksi enam poin dari tiga laga. Namun, Myanmar U-23 kalah produktivitas gol. Itu sebabnya mereka wajib meraih kemenangan di Stadion Viet Tri jika ingin lolos.

(mirz)

Original Source

Topik Menarik

{
{