Loading...
Loading…
Diundang Jokowi, Elon Musk Akan ke Indonesia November Mendatang

Diundang Jokowi, Elon Musk Akan ke Indonesia November Mendatang

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Minggu, 15 Mei 2022 - 06:19

BOCA CHICA, iNews.id - Presiden Joko Widodo mengundang Elon Musk untuk datang ke Indonesia. Undangan ini disampaikan saatkunjungannya ke SpaceX di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022).

Saya kira, dia (Elon) sangat tertarik sekali untuk segera datang ke Indonesia dan tadi saya sudah sampaikan untuk bisa datang di Indonesia, ujar Presiden Jokowi dikutip dari laman Sekretariat Presiden, Minggu (15/5/2022).

Menjawab undangan Presiden Jokowi ke Indonesia, Elon Musk menyampaikan akan datang pada November tahun ini.

Mudah-mudahan di Bulan November. Terima kasih atas undangannya, kata Elon.

Presiden Jokowi berkunjung ke SpaceX untuk memenuhi undangan Elon Musk. Keduanya berdiskusi lalu meninjau fasilitas produksi SpaceX. Setelah kurang lebih satu jam, Presiden Jokowi meninggalkan kawasan SpaceX.

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut perintah Presiden kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk berbicara dengan Elon.

Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi dan sekarang saya ke sini bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang, ujar Presiden.

Baca Juga :
Diundang ke Indonesia oleh Presiden Jokowi, Begini Jawaban Elon Musk

Original Source

Topik Menarik

{