Pria Mengira Wanita Selalu Memikirkan Hal Ini Setiap Hari, Apa Iya?

Pria Mengira Wanita Selalu Memikirkan Hal Ini Setiap Hari, Apa Iya?

Gaya Hidup | bantennews.co.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 04:10
share

SERANG Pria terkadang tidak mengerti apa yang diinginkan dan dibutuhkan wanita. Padahal, kurangnya pengetahuan seringkali membuat wanita yang jadi pasangan mereka kesal karena merasa tidak dipahami.

Walau begitu, melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id) ada beberapa hal yang menurut pria umumnya dirasakan atau dipikirkan wanita setiap hari. Apa saja, ya?

1. Selalu mendambakan kenyamanan

Pria percaya bahwa wanita sering berpikir tentang seberapa cepat mereka bisa pulang dan melepas pakaian dalam mereka. Ini mungkin berkat banyaknya ilustrasi di internet tentang bagaimana wanita berlomba-lomba pulang untuk melepas bra dan ganti mengenakan kaus oblong atau piyama yang nyaman.

2. Masalah profesional atau keuangan

Pria juga berpikir bahwa wanita sering merasa pusing dengan masalah keuangan atau kehidupan profesional mereka. Itu terasa menguras emosi. Sudah cukup banyak masalah yang harus ditangani dan dua perkara tersebut semakin menambah beban pikiran mereka.

3. Urusan seks

Tak hanya pria, bukankah wajar jika wanita juga banyak berpikir tentang seks? Soal ini, nyatanya topik seks memang berputar di pikiran wanita, bahkan berkali-kali dalam sehari. Wanita juga mungkin saja malah lebih banyak bermimpi tentang seks daripada pria.

Itulah beberapa hal yang dibayangkan pria tentang isi pikiran wanita setiap hari. Bagaimana pendapat Anda para wanita? Apakah memang benar seperti itu?

(Red)

Topik Menarik