Loading...
Loading…
DJ Lyfes Luncurkan Single Terbaru ‘Salvation’ Kolaborasi dengan DJ Yasmin dan Emida

DJ Lyfes Luncurkan Single Terbaru ‘Salvation’ Kolaborasi dengan DJ Yasmin dan Emida

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | HighEnd Magazine | Minggu, 15 Mei 2022 - 03:39

DJ muda berbakat asal Belanda Lyfes berkolaborasi dengan DJ Yasmin dan Emida meluncurkan single terbaru yang berjudul Salvation.

Maybe Im a dreamer, but I need your Salvation . Itulah sedikit penggalan lirik lagu terbaru yang berjudul Salvation hasil kolaborasi Lyfes dan Yasmin featuring Emida. Rangkaian lirik yang ada dalam lagu tersebut menceritakan mengenai sebuah keinginan untuk berbahagia.

Lyfes sendiri merupakan musisi muda berbakat dari Belanda yang hasil karyanya banyak didukung oleh DJ-DJ ternama dunia seperti Armin Van Buuren, Nicky Romero, Ferry Corsten, Afrojack, David Guetta dan masih banyak lainnya. Setelah sukses menggubah salah satu lagu dari Chainsmokers, hasil remixnya terse but mulai banyak mendapat perhatian dari beberapa DJ terkenal dunia seperti Timmy Trumpet, Kygo, Mike Williams dan banyak DJ lainnya. Gubahan hasil remix dari lagu Chainsmokers tersebut mendapat sambutan yang baik dan bahkan sering diputar secara on-air pada acara musik SLAM!.

Untuk project single kali ini, DJ Lyfes berkolaborasi dengan Yasmin yang merupakan salah satu DJ ternama dari Indonesia dalam pembuatan single bergenre house music ini. Lagu Salvation ini juga didukung oleh Emida yang merupakan seorang penyanyi dan juga pencipta lagu asal Swedia yang saat ini mulai meluaskan musiknya kearah musik House.

Baca Juga :
Kolaborasi Bareng Musisi Belanda dan Swedia, DJ Yasmin Rilis Single `Salvation`

Single Lagu Salvation ini sudah dirilis serentak pada hari Jumat 13 Mei 2022 di semua platform streaming online melalui Young Gunz Muzic. Untuk Video Klip Salvation sendiri akan dirilis pada hari Jumat, 20 Mei 2022.

Original Source

Topik Menarik

{
{