Setelah 10 Tahun, Drummer Dani Abasi Umumkan Hengkang dari Neck Deep

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | HighEnd Magazine | Minggu, 15 Mei 2022 - 02:59
Setelah 10 Tahun, Drummer Dani Abasi Umumkan Hengkang dari Neck Deep

Setelah kehilangan bassist Fil Thorpe-Evans yang keluar pada September 2012 silam, Neck Deep kembali ditinggalkan oleh satu personelnya lagi, yakni Dani Abasi.


Mantan Drummer Neck Deep ini mengumumkan secara langsung perihal hengkangnya ia dari grup pop punk tersebut. Dani Abasi merupakan member Neck Deep sejak tahun 2012. Ia memainkan drum untuk seluruh lagu di katalog Neck Deep dan album All Distortions Are Intentional yang sekaligus menjadi persembahan terakhir Dani bagi band yang telah membesarkan namanya itu.

Melalui unggahan di akun Twitter pribadinya, Dani Abasi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Neck Deep dan para penggemarnya serta menyatakan bahwa dirinya tidak lagi menjadi drummer dalam grup band yang terbentuk sejak tahun 2021 tersebut. Pengumuman itu juga turut disampaikan secara langsung oleh official account Twitter dan Instagram Neck Deep. Mereka mengunggah video saat Dani memainkan drum lengkap dengan kalimat perpisahan yang dituliskan pada kolom caption.

View this post on Instagram

A post shared by Neck Deep (@neckdeepuk)

Dani juga menuturkan bahwa setelah melalui 10 tahun dan bertumbuh secara kreatif maupun personal, kini tiba waktu untuk dirinya move on dari band pop punk tersebut dan melanjutkan karirnya, termasuk mengembangkan brand RAIN yang dibuatnya. Sementara itu Neck Deep pun sepertinya juga masih akan konsisten untuk terus menciptakan karya-karya musik baru ke depannya.

Artikel Asli